riau24

Mengerikan, Pria Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa Karena Memperkosa Seorang Bocah Cantik di Meksiko

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:00 WIB
Mengerikan, Pria Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa Karena Memperkosa Seorang Bocah Cantik di Meksiko Mengerikan, Pria Ini Dibakar Hidup-Hidup Oleh Massa Karena Memperkosa Seorang Bocah Cantik di Meksiko

RIAU24.COM -  Penduduk desa di Meksiko mengambil hukum ke tangan mereka sendiri dengan membakar seorang tersangka pedofil. Alfredo Roblero, dituduh memperkosa dan membunuh seorang gadis enam tahun bernama Jarid di Cacahoatan, di negara bagian selatan Chiapas.

Sebelumnya, anak itu dilaporkan hilang pada 9 Januari dan tubuhnya ditemukan pada hari berikutnya. Rekaman menunjukkan dia menunggu nasibnya sementara diikat ke sebuah pos, dikelilingi oleh penduduk desa. Bibi gadis itu dilaporkan ingin membawa tersangka ke polisi, tetapi gerombolan yang marah mengatakan kepadanya bahwa tidak ada kemungkinan dia membiarkan komunitas itu hidup-hidup.

Baca Juga: Miris, Mantan Petinju Nasional Ini Diciduk Polisi Gara-gara Jambret Ponsel Mahasiswa

Menurut media setempat, Roblero dipukuli dan diikat ke tiang sebelum bensin dituangkan ke tubuhnya dan dibakar.

Polisi dilaporkan tiba di tempat kejadian tetapi tidak dapat menyelamatkan nyawa tersangka. Pihak berwenang di Chiapas mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa warga negara tidak diizinkan untuk membawa masalah ke tangan mereka sendiri. Investigasi atas kematian tersangka sedang berlangsung.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...