riau24

Sambut Imlek, Batiqa Hotel Pekanbaru Hadirkan Lucky Stay Package, Nginap Cuma Rp 488.888

Rabu, 15 Januari 2020 | 14:48 WIB
Promo Imlek Batiqa Hotel Pekanbaru Promo Imlek Batiqa Hotel Pekanbaru

RIAU24.COM - Di awal tahun ini, BATIQA Hotel Pekanbaru tengah menawarkan promo menarik dalam rangka menyambut tahun baru imlek yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020. Promo kamar spesial ini bernama Lucky Stay Package.

BATIQA Hotel Pekanbaru menawarkan promo terbarunya khusus untuk tamu-tamu yang merayakan Hari Raya Imlek agar menginap lebih hemat. Promo tersebut berlaku dari tanggal 24 Januari 2020 sampai dengan 26 Januari 2020.

"Untuk promo Lucky Stay Package ini, BATIQA Hotel Pekanbaru memberikan harga kamar spesial di tahun baru imlek yaitu IDR 488.888,- kamar Superior yang mana harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan 2 gelas juice buah naga merah segar yang dapat dinikmati dikamar ataupun di FRESQA Bistro," kata Deddy, selaku Operasional Manager BATIQA Hotel Pekanbaru.
Baca Juga: Tak Hanya Sebabkan Kematian, Penyebaran Virus Corona Membuat Harga Saham di Pasar Asia Anjlok

Selain itu, kata Deddy, tamu hotel juga mendapatkan kesempatan untuk memilih Lucky Dip yang dapat di ambil langsung oleh tamu dari pohon angpao yang telah disiapkan di Lobby BATIQA Hotel Pekanbaru.

"Untuk angpao yang kita sediakan akan berisi berbagai macam hadiah menarik. Promo imlek ini berlaku untuk pemesanan melalui langsung ke BATIQA Hotel Pekanbaru," lanjutnya. 

Adapun alasan pihaknya memberikan harga Rp 488.888, karena Masyarakat Tionghoa memaknai angka '8' sebagai pembawa rezeki dan hoki dikarenakan bentuk angka delapan yang seakan tidak ada putusnya.
Baca Juga: Mau Dapat Kuota Gratis dari Terlkomsel? Begini Caranya

"Angka ini tidak memiliki ujung, yang diharapkan juga bisa membawa kesuksesan yang terus mengalir tanpa henti dan tidak berkesudahan, tutup Deddy. (rls)

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...