riau24

Plt Setwan Minta Seluruh Staf Tingkatkan Kinerja dan Patuhi Aturan

Rabu, 15 Januari 2020 | 19:58 WIB
Plt Setwan DPRD Kuansing melakukan rapat perdana bersama Kabag, Kasubbag dan staf (foto/Zar) Plt Setwan DPRD Kuansing melakukan rapat perdana bersama Kabag, Kasubbag dan staf (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Sudah dua minggu berjalan  Tahun 2020, dan seminggu usai Pelantikan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Kuantan Singingi. Maka untuk pertama kalinya, Plt Setwan DPRD Kuansing melakukan rapat perdana bersama Kabag, Kasubbag dan staf.

Baca Juga: Halim dan Komperensi Resmikan Gedung Aula PKK Desa Kuantan Sako



Rapat yang dipimpin oleh Plt. Setwan DPRD Kuantan Singingi, H Wariman, SP, M.Si minta kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja, dan mematuhi aturan yang berlaku. Hal itu ditegaskan Wariman, saat memimpin rapat perdana sebagai PLT Sekwan DPRD Kuansing, Rabu (25/1) siang.

Turut hadir Kabag Umum, Sudarmo, SPd, Kabag Keuangan, Nettya Karma SH MH Kabag Risalah, Almadi SH MH, para Kasubbag dan staf.

Baca Juga: Langsung Panik, Akibat Konsleting Listrik, Plafon SDN 004 Gunung Toar Terbakar

Menurut Wariman, dirinya ditugaskan Bupati untuk mengisi kekosongan di Sekwan. "Karena Pak Mastur tengah sakit. Oleh sebab itu, hal-hal yang sudah baik dilakukan oleh Pak Mastur, harus kita teruskan dan yang belum, kita tingkatkan agar lebih baik lagi," sebutnya

"Hal yang utama ke depan adalah, meningkatkan dan dan memberikan pelayanan lebih baik kepada 35 Anggota DPRD Kuansing," ujarnya yang juga menjabat sebagai Asisten II Setda Kuansing.

Karena itu, dirinya minta kepada seluruh jajarannya, untuk bekerja sesuai Tupoksi masing masing, dan mengacu pada aturan yang berlaku.

Di akhir arahan nya, Wariman minta dukungan penuh semua pihak, tanpa kecuali Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing , agar kinerja Setwan DPRD Kuansing ini lebih baik lagi," tukasnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...