riau24

Jonru Ginting Unggah Foto Pendemo Kontra Anies Baswedan dan Sebut Luar Biasa, Netizen: Heboh Nih

Rabu, 15 Januari 2020 | 20:57 WIB
Foto pendemo kontra dengan Anies Baswedan yang diunggah Jonru Ginting di akun Instagramnya. Foto pendemo kontra dengan Anies Baswedan yang diunggah Jonru Ginting di akun Instagramnya.

RIAU24.COM - Pegiat media sosial, Jun Riah Ukur atau biasa di sapa Jonru Ginting mengunggah foto saat massa yang kontra dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan demo di balai kota.

Dari foto yang diunggah Jonru di akun Instagram pribadinya, Rabu, 15 Januari 2020, hanya terlihat massa tengah berkumpul tak sampai ratusan massa.

Dari foto tersebut, Jonru mengatakan jika aksi yang dilakukan tersebut luar biasa karena ratusan juta orang menertawajan foto yang diunggahnya.
Baca Juga: Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta

"Luar biasa! Ratusan juta warga... Ya ratusan juta orang!!! Ratusan juta orang menertawan foto ini ...... Foto yang memperlihatkan seuprit orang gagal move on dan sakit hati karena jagoannya kalah, plus pendemo bayaran yang mendesak pak Anies untuk mundur. Luar biasa!!!," kata dia di akun Instagramnya @jonrugintingnew.

Diketahui, massa yang kontra Anies Baswedan melakukan aksi di balai kota dan menuntut mantan Mendikbud tersebut untuk mundur sebagai gubernur. Itu karena terkait banjir yang terjadi di Jakarta awal tahun.

Netizen pun memberikan komentar tentang postingan yang diunggah Jonru tersebut. Begini kata netizen.
Baca Juga: Sah! Muhammadiyah Fatwakan Vape Haram, Berikut Penjelasannya

"Ngeri Sampe Tertumpuk Gitu brooo," kata agung_berry.

"Ini demo ratusan millyard orang,,, bikin macet jakarta sampai puluhan jam bang," komentar steven.indra.wibowo.

"Ini mah mecahin rekor terbaru, ngalahin 212 udah sampai 911," ujar henrydhia.

"Heboh nih beritanya wkwkwkwkk," kata airlangga19mai.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...