riau24

Gara-gara Ustadz Das'ad Latif Ngomong Ini, Kapolri Idham Aziz Langsung Tertawa Lebar

Kamis, 16 Januari 2020 | 10:29 WIB
Ustadz Das'ad Latif bersama Kapolri Idham Aziz tertawa lebar (foto/int) Ustadz Das'ad Latif bersama Kapolri Idham Aziz tertawa lebar (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 16 Januari 2020, Ustadz Das'ad Latif dikenal sering diundang banyak pihak baik dari kalangan pemerintah daerah, TNI, dan Polri. Seperti dalam video singkat yang diunggah di video youtube channel @das'ad Latif.

Baca Juga: Cantik dan Mempesona Gadis Bugis Anggota TNI AL Ini, Netizen: Manis Senyumnya



"Pagi ini saya beruntung bisa bersilaturahmi dengan jenderal bintang empat. Dulu waktu muda saya ingin jadi jenderal, tapi sekarang jadi ustadz. Alhamdulillah saya jadi ustadz dengan pakai baret putih (peci), semua jenderal saya ceramahi termasuk yang disamping saya ini," kata Ustadz Das'ad Latif yang langsung membuat Kapolri Idham Aziz tersenyum.

Baca Juga: Kecewa dengan Sikap Jokowi Selaku Presiden Pilihan Kita, Wartawan Senior Ini Diskak Netizen: Pilihan Loe Pade Kali...

"Alhamdulillah, tetapi ini semua maknanya janganlah berprasangka buruk. Berprasangka baiklah, apa yang Allah SWT berikan. Pak Kapolri, kami para ustadz ini sangat susah masuk surga. Kenapa? Ngantri. Berapa juta ustadz di Indonesia? Tapi Kapolri di Indonesia cuma satu. Jadi bapak tak perlu antre masuk surga. Karena bapak sendiri," katanya.

"Maka rugi sekali bapak tidak manfaatkan Kapolri itu untuk masuk surga. Tapi ada satu salahnya, kalau ada (bapak) buat salah gampang carinya. Karena Kapolri cuma satu," sebut Ustadz Das'ad Latif yang langsung bikin Kapolri Idham Aziz tertawa lebar.

Video ini kemudian bikin netizen atau warganet memberikan komentarnya. @Arwin Rawind: "Semoga sehat selalu pak ustadx, Allah memudahkan semua urusan kita, aamiin."

@Roni Sinaga: "Sehat selalu ustadz. Semoga pak Idham Aziz jadi Kapolri yang cinta ulama dan mengayomi semua umat."

@Muhammad Rizky: "Kami suka sama pak ustadz dan juga bapak Kapolri Jendral Aziz. Semoga bapak dan ustadz dalam lindungan Allah SWT."

@Agus Yuniar: "Sehat selalu ya bos, semoga berkah sekeluarga. Aku suka gaya lu." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...