riau24

Terkuak, Bukan Artis, Tapi Perempuan Ini yang Disebut Sebagai Calon Istri Sule

Kamis, 16 Januari 2020 | 15:46 WIB
Komedian Sule alias Entis Sutisna Komedian Sule alias Entis Sutisna

RIAU24.COM -  Kabar yang menyebutkan komedian Sule akan segera menikah tahun ini, terus menggaung. Sejumlah pihak yang dekat dengan pria bernama asli Entis Sutisna itu, juga membenarkan. Salah satunya, datang dari pengacara Sule, Dose Hudaya. 

"Iya benar," lontarnya, Kamis 16 Januari 2020 di Jakarta.

Dilansir detik, Dose juga memberi bocoran tentang calon istri Sule tersebut. Dikatakan, perempuan yang akan dipersunting Sule itu, dikabarkan bekerja sebagai pramugrari di maskapai Lion Air.  

Baca Juga: Tantangan Tahun 2020 Makin Berat, Panglima TNI Tegaskan Sinergitas TNI-Polri Harga Mati

Namun sayang, Dose Hudaya tidak bersedia menjelaskan secara detail mengenai sosok calon istri Sule tersebut. 

Selama ini, Sule disebut-sebut punya kedekatan dengan beberapa artis. Salah satunya adalah Naomi Zaskia. Namun hla itu dibantah Dose.  "Bukan dari kalangan artis," ungkapnya.

Seperti diketahui, Sule pernah menikah dengan Lina Jubaedah. Namun sayang pernikahan yang dibina selama 21 tahun tersebut kandas di meja hijau. 

Baca Juga: DPR Dorong Pemerintah Evakuasi WNI di Wuhan dan Kota Lain di China

Sejak 2012 
Kabar tentang Sule akan menikahi pramugari, sebenarnya sudah pernah merebak pada tahun 2012 lalu. Ketika itu, Sule masih terikat perkawinan dengan Lina. 

Perceraian mereka juga diawali dengan isu perselingkuhan. Tapi tak ada bukti mengenai rumor tersebut. Lina lantas mengajukan cerai, dan isu orang ketiga kembali muncul. Sosok tersebut disebut-sebut sebagai seorang pramugari. 

Ketika itu, kabar miring tersebut dibantah Sule. Menurutnya, hal itu gimik, salah satunya untuk kepentingan film.

"Kalau yang pramugari saya terus terang itu waktu 2012, itu kalau nggak salah gimik waktu film Sule I Need You. Untuk memgangkat film, akhirnya diisukanlah itu," ujar Sule beberapa waktu lalu.

Dose Hudaya juga menegaskan, tak butuh lama untuk kliennya melakukan pendekatan dengan calon istrinya. Keduanya bahkan tak sampai setahun saling mengenal satu sama lain, sampai akhirnya memutuskan menikah.

"Nggak lama (hubungannya). Tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," ujarnya lagi. ***
 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...