riau24

Januari 2020, Tiga Pimpinan di Tiga Istitusi Vertikal Diganti

Kamis, 16 Januari 2020 | 15:48 WIB
Selama Januari 2020 ini, tiga pimpinan pejabat vertikal di Kabupaten Bengkalis telah terjadi pergantian (foto/Hari) Selama Januari 2020 ini, tiga pimpinan pejabat vertikal di Kabupaten Bengkalis telah terjadi pergantian (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Selama Januari 2020 ini, tiga pimpinan pejabat vertikal di Kabupaten Bengkalis telah terjadi pergantian, diantaranya, Kepala Kantor Bea dan Cukai, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIA Bengkalis dan Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis Kelas II TPI.

Baca Juga: Panen Raya Dari Tiga Kelompok, Ini Kata Bupati Bengkalis



Kepala Kantor Bea Cukai Bengkalis, sebelumnya dipimpin Muhammad Munif. Munif bertugas di Kab. Bengkalis selama 2,2 tahun. Kemudian diganti Oni Ipmawan dari Kantor Pusat Jakarta dan bertugas di Bengkalis mulai Senin 6 Januari 2020 pekan lalu.

Selanjutnya, Kepala Lapas Bengkalis Maizar BC.IP, S.Sos, MSi yang bertugas di Bengkalis selama 1,3 tahun lima belas hari, berpindah tugas ke Lapas Pekanbaru. Sedangkan pengganti Kepala Lapas Bengkalis adalah Edi Mulyono A.Md, IP, S.Sos SH MH yang sebelumnya bertugas di Lapas Purbolinggo.

Baca Juga: Karhutla di Desa Palkun Bengkalis, Seorang ASN Ditetapkan Tersangka

Kemudian, Kapala Kantor Imigrasi Bengkalis sebelumnya dinabat Toto Suryanto S.Sos. Toto bertugas di Kabupaten Bengkalis selama 3 tahun, diganti oleh Dimas Pramudito S.IP MSi yang sebelumnya bertugas di Kantor Imigrasi Jakarta Barat. Sedangkan Toto Suryanto sendiri bertugas di Dirjen Imigrasi Pusat Jakarta.

Pergantian tugas posisi Kepala Lapas dan Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis ini, langsung dipimpin Kakanwil Menkumham Riau, Luky Agung Winarto.

Informasi tambahan, untuk di Lapas Bengkalis sendiri, jabatan Kepala Kesatuan Pengamanan Pemasyarakatan (KPLP) juga ikut diganti, sebelumnya dijabat oleh Dian Artanto, kini telah diganti oleh Aris Yuliyanta.

Dian Aryanto sendiri dipindah tugaskan sebagai Kepala Lapas kelas III Labuhan Bilik Sumatera Utara. Sedangkan Aris Yuliyanta sebelumnya menjabat sebagai Kasi Adm Kamtib Lapas Kelas II B Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...