riau24

Sobat Ambyar, Didi Kempot Siap Goyang Pekanbaru, Ini Tanggal dan Lokasinya

Kamis, 16 Januari 2020 | 16:13 WIB
Prescon Koplopolitan yang akan menghadirkan Didi Kempot dan Feel Koplo ke Pekanbaru tanggal 13 Maret 2020 di Gelanggang Remaja Prescon Koplopolitan yang akan menghadirkan Didi Kempot dan Feel Koplo ke Pekanbaru tanggal 13 Maret 2020 di Gelanggang Remaja

RIAU24.COM - Bagi Kamu yang merupakan Sobat Ambyar, jangan sampai kelewatan iven yang satu. Bertajuk Koplopolitan, Didi Kempot dan Feel Koplo akan menghibur Kota Pekanbaru, Riau dengan Bertajuk Koplopolitan.

Owner Event Organizer Color Box Production Pekanbaru, Mustofa Kamal mengatakan nantinya, baik Feel Koplo maupun Didi Kempot akan menggoyang Pekanbaru pada 13 Maret 2020 di Gelanggang Remaja.

Koplopolitan ini sendiri merupakan sebuah event yang akan mengajak semua penikmatnya bersenang-senang secara bersama-sama dan menjawab semua kebosanan yang selama ini disuguhkan yang trendnya sudah memuncak dan akan menjadi salah satu alternatif.

"Kami melihat bahwa kita tidak boleh melewatkan momentum dan kesempatan ini untuk menghadirkan fenomena tersebut di Kota Pekanbaru sekaligus menyuguhkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi kaum milenial Pekanbaru yaitu sebuah pertunjukan musik dua performance Feel Koplo dan Didi Kempot bertajuk KOPLOPOLITAN," kata Kamal kepada media, Kamis, 16 Januari 2020.
Baca Juga: Tak Hanya Sebabkan Kematian, Penyebaran Virus Corona Membuat Harga Saham di Pasar Asia Anjlok

Kamal mengatakan, kenapa pihaknya mengundang Didi Kempot ke Pekanbaru karena kota berjuluk Kota Bertuah tersebut memiliki daya beli yang sangat bagus. "Pekanbaru punya daya beli yang bagus, tapi minim acara yang sifatnya megah atau orang tunggu-tunggu. Pekanbaru ini unik, karena tidak bisa tebak pasar," kata dia lagi.

Dijelaskan Kamal, acara tersebut akan dikemas secara atraktif dengan menghadirkan pertunjukan hiburan live music, lighting show dan ambience venue. Nantinya, acara itu juga akan dimeriahkan local hero Pekanbaru sebagai pembuka. 

Penyanyi campur sari, yang dikenal dengan sebutan Godfather of Broken Heart itu, akan menghibur ribuan penonton. Beberapa lagu top yang sedang trend Didi Kempot diantaranya Sewu Kutho, Stasiun Balapan, lagu Pamer Bojo, ambyar, CldfO, Banyulangit dan lagu-lagu hits Didi Iainnya. 

"Fell Koplo juga akan di pastikan hadir dalam gelaran tersebut, Duo yang di bentuk pada november 2018, dan di gawangi oleh maulfi iksan dan tendy ahmad ini. Akan mengajak semua penonton bergoyang dengan lagu lagu dari berbagai genre untuk di ramu menjadi genre koplo, yang sesuai dengan selera anak muda masa kini. Seperti beberapa lagu milik band indie indonesia seperti efek rumah kaca, teh feast, the panturas dengan citra rasa yang unik," jelas Kamal.
Baca Juga: Mau Dapat Kuota Gratis dari Terlkomsel? Begini Caranya

Untuk harga tiket, kata Kamal, terbagi dalam lima kelas, yakni Diamond (pre sale 1: Rp 650ribu dan pre sale 2: Rp 750ribu), Platinum (pre sale 1: Rp 450ribu dan pre sale 2: Rp 600ribu), Gold (pre sale 1: Rp 350ribu dan pre sale 2: Rp 450ribu), Silver (pre sale 1: Rp 300ribu dan pre sale 2: Rp 400ribu) dan Festival (pre sale 1: Rp 200ribu dan pre sale 2: Rp 250ribu).

"Untuk beli tiketnya bisa melalui traveloka.com, tiket.com dan myticket," tutupnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...