riau24

Lebih Dahulu Ditangkap Polisi, Ini Angan-angan Ratu Agung Sejagat yang Belum Kesampaian

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:10 WIB
Ini tampilan Harley Davidson yang didambakan Fanni, Ratu Keraton Agung Sejagat yang terlebih dahulu diamankan pihak Kepolisian. Foto: int Ini tampilan Harley Davidson yang didambakan Fanni, Ratu Keraton Agung Sejagat yang terlebih dahulu diamankan pihak Kepolisian. Foto: int

RIAU24.COM -  Setelah membuah heboh masyarakat dengan berdirinya kerajaan baru, Raja dan Ratu Agung Sejagat, yakni Totok Santoso Hadiningrat dan Fanni Aminadia akhirnya diamankan pihak Kepolisian.

Rupanya, Fanni alias Dyah Gitarja yang bukan istri Toto itu, ternyata sudah berkeluarga dan memiliki anak. Hal itu tampak dari akun Instagram pribadinya @fanniaminadia. Selain itu, juga terungkap bahwa wanita yang dianggap Ratu Agung Sejagat itu juga memiliki hobi menunggangi motor sport. 

Baca Juga: Dipuji Jokowi dan Prabowo, Begini Keunggulan Kapal Selam Alugoro-405 Buatan Putra Indonesia

Dilansir viva, Kamis 16 Januari 2020, Fanni memiliki Yamaha YZF-R25 tahun 2016 dengan pelat nomor B 3761 SWB. Motor itu kerap diunggahnya ke laman media sosial. Motor berfairing itu pertama kali diunggah 6 Agustus 2016. 

Dalam unggahan itu, Fanni dengan gagahnya dia duduk di atas jok dengan kaki menapak ke aspal.  Menggunakan baju lengan panjang, celana levis dan sepatu snikers, Fanni berpose layaknya seorang rider. “Happy weekend all #bkers #sport #weekend,” tuli statusnya. 

Punya Harley 
Lebih jauh lagi, ternyata wanita yang menjadi istri palsu dari Raja Agung Sejagat tersebut pernah bermimpi bisa memiliki motor yang lebih besar. Ya, moge yang jadi idamannya tersebut adalah Harley-Davidson model Sportster.

Dalam foto yang diunggahnya, ia mengedit foto Sportster berwarna pink yang disandingkan dengan foto dirinya. “Sekarang yang biru, yang pink masih dibayangin dulu,” tulis statusnya pada 13 Maret 2017.

Baca Juga: Ranah Instagram Geger, Inul Daratista Ketahuan Punya Tato, Netizen Ramai-ramai Respon Begini

Setelah diamankan kepolisian karena kerajaan palsu tersebut, netizen berbondong-bondong membanjiri kolom komentar setiap foto yang diuggahnya. 

“Katanya Ratu beli aja (Harley) masih negabayangin,” tulis komentar @commonsense_. 

Sekadar informasi, Harley-Davidson Sportster ditawarkan dalam beberapa tipe yang dijual di Indonesia melalui Anak Elang Jakarta. Total ada enam varian Sportster dengan harga mulai dari Rp378 juta untuk 883 Low sampai Rp524 juta untuk Sportster 1200 Roadster. Wah, mahalnya... ***
 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...