riau24

Kecewa dengan Sikap Jokowi Selaku Presiden Pilihan Kita, Wartawan Senior Ini Diskak Netizen: Pilihan Loe Pade Kali...

Rabu, 22 Januari 2020 | 21:04 WIB
Goenawan Muhammad ungkap kekecewaannya terhadap Jokowi Goenawan Muhammad ungkap kekecewaannya terhadap Jokowi

RIAU24.COM -  Dikenal sebagai pendukung Jokowi, wartawan senior yang juga pendiri Tempo,  Goenawan Mohamad mengungkap kekecewaannya dengan Presiden Jokowi atas kondisi negeri saat ini.

Goenawan tampak kecewa dengan kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus suap Anggota KPU Wahyu Setiawan. Ia tambah kecewa karena Menkum HAM Yassona Laoly tampak dengan jelas tidak bersikap profesional dan berpihak kepada kepentingan partainya. Celakanya,  Jokowi sebagai pemimpin negeri ini terkesan cuek dengan situasi yang berkembang. 

Baca Juga: Gubernur Anies Baswedan Telekonferensi Dengan 31 Pemimpin Kota di Dunia, Netizen: Rasa Presiden

“Ketika hari2 ini KPK versi baru tak tampak bisa dipercaya, ketika Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Yasona lebih berpihak kpd partainya ketimbang kpd keadilan, ketika Presiden pilihan kita @jokowi tampak membiarkan semua, bisakah NKRI bersih?” keluh Goenawan di akun twitternya, Rabu, 22 Januari 2020.

Keluhan Goenawan Mohammad ini langsung menuai reaksi dari para netizen. Bukannya, mendukung sang wartawan senior ini,  netizen malah membully-nya mengingat selama ini Goenawan kerap memebela Jokowi. 

“Kite ? Lo pade kale…..gue mah kagak pilih karena gue udeh tahu die kagak beres,” balas @RomitsuT.

Baca Juga: Gubernur Anies Baswedan Telekonferensi Dengan 31 Pemimpin Kota di Dunia, Netizen: Rasa Presiden

“Apaaa? PRESIDEN PILIHAN KITA?

SORRY YAA GUE GA MILIH DIA

dari awal gw udh ga yakin klo indonesia bs maju klo dia yg pimpin,” ujar @Kapamenan6.

“Dari periode 1 juga udah gamblang jelas keliatan nih presiden plin plan.. Kalo ngomongya A faktanya Z.. 100% selalu begitu sepanjang periode 1..,” timpal yang lain.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...