riau24

Maju Pilkada Pelalawan, Zukri Klaim Dukungan Masyarakat Semakin Menguat

Kamis, 23 Januari 2020 | 20:19 WIB
Zukri Misran Zukri Misran

RIAU24.COM -  Wakil ketua DPRD Riau Zukri Misran sudah memastikan bahwa Ia akan maju dalam pilkada 2020 di kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Namun Zukri engan menyebutkan siapa calon yang akan mendampinginya nanti. 

Baca Juga: Bikin Kaget, Setelah Sekian Lama Bungkam, Begini Komentar Amien Rais Soal Kongres PAN di Kendari

"Alhamdulillah dukungan Masyarakat sudah menguat. Banyak undangan dihadiri untuk bertatap muka dengan Masyarakat,"kata Zukri. Kamis 23 Januari 2020.

Disingung soal pasangan yang akan mendampingin untuk merebut kursi bupati pada pilkada 2020 Pelalawan ini, ketua PDIP Riau masih belum memberikan kepastian siapa. Tapi soal kabar mantan ketua DPRD Pelalawan Nasarudin sebagai calon potensial, Zukri tidak membatahnya. 

"Mantan ketua DPRD Pelalawan Nazarudin masuk dalam nominasi tapi kan ritmenya masih panjang, sebab pendaftaran pada bulan Juni dan mudah-mudahan bisa berjodoh dengan dia, "terangnya. 

Tapi untuk saat ini kata Zukri, dirinya masih fokus menjadi anggota dewan yang punya tanggung jawab dan janji pada Masyarakat Riau yang harus ditunaikan. 

"Saya juga tidak ingin karena pilkada tugas saya melayani Masyarakat sedikit, "jelasnya. 

Baca Juga: Maju Calon Ketua Golkar Riau, Pengamat Sebut Syamsuar Sebagai Politikus Kutu Loncat

Zukri juga menambah bahwa dirinya menemui Masyarakat di daerah lebih banyak digunakan di waktu luang untuk bertemu. 

"Untuk jumlah titik kita turun cukup lumayan banyak. Termaksud waktu reses saya manfaatkan untuk berkomunikasi langsung dengan Masyarakat tentang apa kesulitan dan permasalahan untuk diselesaikan, apakah itu infrastruktur, pendidikan, ekonomi orang miskin dan lain-lain, "tutupnya.

 

PenulisR24/riko



Loading...


Loading...