riau24

Simpan 3 Kilogram Sabu dan 6.800 Pil Ekstasi, Pemuda Asal Rohul Diciduk BNNP Riau

Kamis, 23 Januari 2020 | 20:51 WIB
Tersangka Pengedar narkoba RAW tertunduk lesu setelah diringkus petugas BNNP Riau Tersangka Pengedar narkoba RAW tertunduk lesu setelah diringkus petugas BNNP Riau

RIAU24.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, meringkus seorang pemuda asal Rokan Hulu berinisial RAW (22) di kontrakannya di daerah Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Pengungkapan BNNP Riau ini sebut Kepala BNNP Riau Brigjen Untung Subagyo berawal dari kecurigaan warga sekitar rumah kontrakan tersangka.

Baca Juga: Tiga Wanita Asal Malaysia Ini Dirampok di Dalam Masjid, Salah Satunya Alami Luka Parah Karena Dipukul Dengan Cangkul

"Masyarakat merasa curiga melihat gerak-gerik RAW ini, tersangka tidak banyak bergaul dan juga komunikasi dengan warga," sebut Untung didampingi Kabid Pemberantasan Kompol Khodirin dan Kabid P2M AKBP Haldun, Kamis, 23 Januari 2020 siang.

Tersangka RAW ini nyaris saja lolos dari sergapan petugas sambungnya, karena saat diringkus tersangka hendak pergi meninggalkan kontrakannya pada 17 Januari 2020 lalu.

"Ketika itu RAW hendak pergi dari kontrakan menggunakan sepeda motor, petugas pun langsung menyergap tersangka," terangnya.

Saat digeledah petugas menemukan dua gram Sabu di bawah sadel sepeda motor yang dipakainya.

Baca Juga: Penata Rambut Asal Rusia Ini Ditikam dan Hampir Tewas Karena Warna Rambutnya yang Terlihat Aneh

Kemudian kita geledah kontrakannya dan ditemukan tiga paket utuh sabu dengan berat masing-masingnya satu kilogram. "Lalu ada 500 gram Sabu lainnya kita temukan, dan juga 6.800 butir pil ekstasi warna merah muda," jelasnya.

Kini tersangka RAW dibawa ke kantor BNNP Riau untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan petugas masih memburu bosnya yang berinisial I dan Big Bosnya yang memberikan perintah.

PenulisR24/amri



Loading...


Terpopuler

Loading...