riau24

Pasukan Antonio Conte Makin Kuat, Inter Milan Berhasil Datangkan Pemain Chelsea Moses

Jumat, 24 Januari 2020 | 01:42 WIB
Antonio Conte datangkan Victor Moses dari Chelsea untuk perkuat barisan depan Inter Milan (foto/int) Antonio Conte datangkan Victor Moses dari Chelsea untuk perkuat barisan depan Inter Milan (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 24 Januari 2020, Skuat Inter Milan besutan pelatih Antonio Conte semakin kuat saja. Setelah rekrut pemain top semisal Lukaku, Alexis Sanchez, hingga Ashley Young, kali ini Victor Moses resmi didatangkan ke markas Inter Milan.

Baca Juga: Sengit, Manchester City Bungkam Real Madrid di Kandang Sendiri di Lanjutan Liga Champions



Dilansir dari Detiknews, Moses pemain sayap dari Nigeria resmi dipinjam dari Chelsea sampai akhir musim ini. Football-Italia melaporkan Moses sudah meneken kontrak dengan Inter Milan dua hari yang lalu (21 Januari 2020).

Moses sudah lulus tes medis di Intermilan Milan. Namun, dokumen yang dibutuhkan dari klub Moses sebelumnya, Fenerbahce masih belum keluar.

Baca Juga: Real Madrid Sulit Cetak Gol, Begini Jawaban Sergio Ramos

Kesepakatan peminjaman Moses dari Chelsea disertai klausul pembelian senilai 12 juta euro (Rp 181 miliar). Di Inter Milan, pesepakbola berusia 31 tahun itu bakal pakai nomor seragam 11.

Sebagai informasi sejak Januari tahun 2019, Victor Moses dipinjamkan Chelsea ke Fenerbache. Hanya saja, Moses diganggu cedera dan jalani karier yang rumit di Turki.

"Berkesempatan bekerja dengan Conte lagi adalah sesuatu yang membuatku sangat gembira. Aku sudah berbicara dengan dia dan dia telah menjelaskan rencana klub kepadaku. Aku ingin menjadi bagiannya, aku senang bisa berada di sini," sebut Victor Moses dilaporkan situs resmi Inter.

"Aku akan memberi segenap kemampuanku dan ingin membantu tim. Ada banyak kualitas di sini, aku ingin memberi kontribusi di dalam dan luar lapangan dan menikmati diriku sendiri. Itu adalah hal yang terpenting," sambung Victor Moses.

Moses bakal bereuni dengan Antonio Conte, yang pernah melatih Chelsea. Victor Moses jadi pemain kedua setelah Ashley Young yang digaet Inter Milan di bursa Januari ini. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...


Loading...