riau24

Inilah Keajaiban yang Terjadi Pada Tubuh Anda Saat Anda Menggunakan Jus Lidah Buaya Mentah

Jumat, 24 Januari 2020 | 15:35 WIB
Inilah Keajaiban yang Terjadi Pada Tubuh Anda Saat Anda Menggunakan Jus Lidah Buaya Mentah Inilah Keajaiban yang Terjadi Pada Tubuh Anda Saat Anda Menggunakan Jus Lidah Buaya Mentah

RIAU24.COM -  Sejak dahulu kala, lidah buaya telah dikenal karena sifat-sifatnya yang bermanfaat. Ini mengandung sejumlah besar vitamin, mineral, asam amino, dan enzim (secara total, hampir 200 zat bermanfaat).

Hari ini Riau24.com memberi Anda daftar terkait sifat ajaib yang dimiliki oleh tanaman ini - sifat yang pasti untuk membantu Anda menjaga kesehatan dan kecantikan Anda!

1. Meningkatkan imunitas
Jus lidah buaya mendukung fungsi pelindung tubuh dan mengandung vitamin C, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Untuk memanfaatkan sepenuhnya karakteristik ini, kami sarankan Anda menyiapkan obat menggunakan bahan-bahan berikut:

  • 1 daun lidah buaya
  • 1 gelas air
  • 1 sdt madu

Ambil daun lidah buaya yang sudah dibilas dengan paku yang dilepas. Giling, dan larutkan bubur kertas yang dihasilkan dalam segelas air. Anda bisa menambahkan sedikit madu untuk rasa.

2. Memperkuat rambut
Jus lidah buaya membantu Anda menjaga kesehatan rambut dengan menghasilkan efek penguatan, merangsang pertumbuhan, dan menambahkan kilau. Untuk membuat masker rambut lidah buaya, Anda membutuhkan bahan-bahan berikut:

  • 1 daun lidah buaya
  • 1 sdt minyak almond

Potong daun lidah buaya di sepanjang bagian tengahnya, dan robek menjadi dua bagian. Campur pulp dengan minyak almond, dan oleskan ke rambut. Kenakan tutup plastik, dan tunggu 20 menit. Lalu bilas masker dengan air hangat.

3. Menutrisi kulit

Aloe tidak hanya melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitasnya tetapi juga membantu memperlambat proses penuaan. Selain itu, komposisi kimia tanaman mencakup unsur-unsur yang mencegah munculnya bintik-bintik pigmen.

Untuk memperbaiki kondisi kulit Anda, Anda bisa menyiapkan lotion berikut:

  • 3 ons jus lidah buaya
  • 3 sdm air
  • 5 sdm alkohol

Rawat kulit Anda dengan lotion ini setiap hari dengan mengoleskannya ke wajah dan leher Anda. Tunggu 10 menit, lalu cuci dan pakai krim wajah.

4. Memperbaiki mikroflora usus
Jus lidah buaya efektif dalam menangani sindrom iritasi usus, dan juga menenangkan selaput lendir lambung dan usus. Sebuah studi baru-baru ini menetapkan bahwa minum jus lidah buaya satu kali saja dua kali sehari sangat mengurangi gejala berbahaya. Tumbuhan ini juga memiliki kualitas antibiotik, menghambat multiplikasi Helicobacter pylori - bakteri yang menyebabkan bisul.

Mengobati sengatan matahari
Untuk membuat luka atau luka bakar sembuh lebih cepat, Anda dapat mengunjungi toko obat dan membeli obat yang mengandung lidah buaya. Atau, Anda dapat dengan mudah membuat obat buatan sendiri dengan mengambil daun gaharu, menghilangkan semua daging yang berair, dan mengoleskannya pada kulit yang rusak 2-3 kali sehari.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Terpopuler

Loading...