riau24

Menakjubkan, Wanita Australia Berusia 70 Tahun Ini Terlihat Seperti Remaja, Ini Rahasia Kecantikannya...

Jumat, 24 Januari 2020 | 15:42 WIB
Menakjubkan, Wanita Australia Berusia 70 Tahun Ini Terlihat Seperti Remaja, Ini Rahasia Kecantikannya... Menakjubkan, Wanita Australia Berusia 70 Tahun Ini Terlihat Seperti Remaja, Ini Rahasia Kecantikannya...

RIAU24.COM -  Beberapa dari kita menghabiskan seluruh umur kita mencari formula untuk tubuh yang sempurna. Dan mungkin ini dia: Carolyn Hartz, 70, telah mengecualikan satu makanan dari dietnya dan tetap awet muda dan cantik. Dan Riau24.com  dengan senang hati membagikan kisahnya kepada Anda.

Carolyn Hartz akan berusia 71 tahun pada bulan Juli 2020. Dia adalah seorang wanita yang sudah memiliki empat cicit, tetapi dia terlihat sangat muda sehingga kamu tidak bisa memanggilnya "Nenek." Carolyn yakin formula tubuh yang sempurna itu cukup sederhana yakni  perhatikan apa yang Anda masukkan ke dalam mulut, dan gerakkan kaki Anda.

Dia tidak pernah menggunakan usianya sebagai alasan. Sebagai contoh, dia tetap saja melakukan olahraga tenis lapangan.

Rahasia kecantikannya pun sederhana.

Baca Juga: Mencekam, Sudah 32 Orang Tewas Akibat Kerusuhan Sektarian di India

Sejak 30 tahun yang lalu, Carolyn tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula rafinasi putih untuk alasan kesehatan: karena dia menderita diabetes.

Setelah satu tahun, tubuh Carolyn pulih, dan gula darahnya kembali normal.  Saat itulah dia menemukan cara makan permen tanpa membahayakan: Carolyn menjadi pengusaha, membuka perusahaan pemanis buatan. Selain itu Carolyn tidur 8 jam sehari dan banyak berjalan, bermeditasi, dan berolahraga. Dia juga mengaku memiliki beberapa operasi plastik kecil.

Sebagai seorang ibu dan nenek yang sudah berpengalaman, Carolyn selalu berkata, "Hidup ini tidak sempurna. Segala sesuatu tidak akan berjalan seperti yang Anda inginkan, tetapi itu baik-baik saja. Jika Anda memiliki tantangan atau kemunduran, bangunlah. Bangkit lagi. Karena seringkali alam semesta yang mendorong Anda ke arah lain, dan saya sangat percaya jika satu pintu tertutup maka pintu lain akan terbuka. Saya tidak mengatakan bahwa saya selalu mengalami hidup baik-baik saja. Tidak, saya mengalami masa-masa sulit juga, tetapi rahasianya adalah jika jatuh, bangun, dan bangkit lagi "

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Terpopuler

Loading...