riau24

Agung Laksono Dijadwalkan Buka Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau di Hotel Adrya Duta

Jumat, 24 Januari 2020 | 17:17 WIB
Agung Laksono Agung Laksono

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Dr HR Agung Laksono dipastikan akan membuka Musyawarah Daerah III Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Riau.

Musda dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari mulai 25 Januari 2020 mendatang di Hotel Aryaduta Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

"Agenda Musda III ini dipastikan bakal dihadiri oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Bapak Dr Agung Laksono yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar sekaligus Dewan Pertimbangan Presiden RI," ungkap Ketua Dewan Pertimbangan PDK Kosgoro 1957 Provinsi Riau, H Edward Idrus.

Selain dihadiri Dr HM Agung Laksono, menurut Edward Idrus, Musda III Kosgoro 1957 Riau juga akan dihadiri sejumlah tamu rombongan dari PPK Kosgoro 1957 Republik Indonesia.

Adapun agenda Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau tersebut menurut Edward antara lain untuk menetapkan kepengurusan DPK Kosgoro 1957 Provinsi Riau periode 2020-2025. 

"Tentunya kami berharap akan menghadilkan jajaran kepengurusan yang dapat membesarkan organisasi ini, dan juga mengabdi kepada masyarakat sesuai selogan Kosgoro 1957, pengabdian tanpa pamrih," ungkap Edward.

Sementara itu, Plt Ketua PDK Kosgoro 1957, Yul Hendri mengatakan segala persiapan untuk pelaksanaan Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau sepenuhnya berjalan lancar dan dilaksanakan dengan baik oleh Panitia Pelaksana Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau.

"Musda kali ini merupakan momentum untuk membangun Kosgoro 1957 lebih baik lagi ke depan. Tentunya mekanisme demokrasi ini sendiri akan berdampak baik bagi dinamika organisasi ini," ungkap Yul Hendri.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau, Edwin Syarif, mengungkapkan sejauh ini persiapan yang dilakukan untuk pelaksanaan Musda III PDK Kosgoro 1957 Riau berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala berarti.

"Alhamdulillah sejauh ini persiapan berjalan lancar. Tentunya kami juga mengharapkan dukungan semua pihak yang berkenaan dengan agenda kita ini ya, sehingga agenda ini bisa berjalan dengan sukses," ungkap Edwin.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan kehadiran Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dr Agung Laksono juga sudah sesuai jadwal.

"Tentunya Pak Agung juga tak lain adalah merupakan Dewan Pertimbangan Presiden, yang tentunya beliau pejabat negara dan juga menjadi tamu bagi Pemprov Riau. Tentunya kami juga mengharapkan keterlibatan Pemprov Riau dalam hal ini," ungkap Edwin.(*)

PenulisR24/saut



Loading...


Terpopuler

Loading...