riau24

Menarik, Ini Ramalan Tentang Karier, Cinta, dan Pekerjaan untuk Shio Tikus 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 | 23:20 WIB
Ilustrasi shio tikus Ilustrasi shio tikus

RIAU24.COM - JAKARTA - Tahun 2020 ini menjadi momen penting bagi orang-orang yang memiliki shio tikus logam. Bersamaan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2571 ini ada ramalan khusus bagi orang bershio tikus. 

Ramalan ini disampaikan Master Fengsui Internasional, Bazi, dan Ziwei Xiang Yi Hong dalam penjelasannya di akun resminya di YouTube seperti dilansir jpnn.com Sabtu (25/1/2020).

Baca Juga: Menyoal Corona, Omnibuslaw dan Bau

Menurut Xiang Yi, tikus sering dianggap sebagai simbol hewan yang licik dan suka mencuri. Namun, dia menepis semua anggapan itu. Tidak semua makna tikus harus berarti negatif.

"Tikus itu hewan kecil dan cerdas. Bagi anda yang bershio tikus, tahun ini cukup bagus untuk anda," ujar Xiang Yi. 

Xiang Yi mengatakan orang-orang Shio Tikus memiliki keberuntungan cukup bagus di sektor pekerjaan tahun ini. Meski orang-orang tersebut akan memiliki hari-hari yang cukup sibuk, tetapi akan mendapat rezeki yang bagus. 

Baca Juga: Tetap Dibawa ke Natuna, 245 WNI dari Cina Tiba di Batam, Pemerintah Minta Warga Tak Resah

Ini terutama berlaku bagi orang Shio Tikus yang memiliki pekerjaan di bidang penyelesaian masalah dan konsultan.

“Bagi anda yang profesinya berhubungan dengan masalah seperti konsultan pajak, konsultan pernikahan dan konsultan hukum, malah bagus. Orang-orang yang menangani masalah juga bagus. Kemudian orang-orang yang memperbaiki barang juga bagus. Teknisi juga bagus fengsuinya tahun ini," ujar Xiang Yi tersenyum.

 

Pria yang lahir di Rokan Hilir, Riau itu mengatakan orang bershio tikus yang bekerja dengan cara berdagang juga akan memperoleh pencerahan di sektor keuangan. Hanya saja, orang-orang tersebut harus rela merogoh kocek untuk bisa memajukan usaha dagang mereka. 

"Misalnya sekarang zaman online, kalau kita masih konvensional dengan buka toko, itu sudah ketinggalan. Sekarang sudah menggunakan uang untuk beli aplikasi supaya biasa berdagang online," tambahnya. ***

PenulisR24/put



Loading...
Loading...