riau24

Anak Perempuan Kobe Bryant, Gianna, Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter di California Bersama Ayahnya

Senin, 27 Januari 2020 | 09:55 WIB
Anak Perempuan Kobe Bryant, Gianna, Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter di California Bersama Ayahnya Anak Perempuan Kobe Bryant, Gianna, Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter di California Bersama Ayahnya

RIAU24.COM -   Anak perempuan Kobe Bryant, Gianna yang berusia 13 tahun meninggal bersama ayahnya dalam kecelakaan helikopter di California pada hari Minggu. Menurut TMZ, perwakilan Bryant telah mengkonfirmasi bahwa legenda NBA bepergian dengan putrinya ke Akademi Mamba di Thousand Oaks untuk latihan basket.

Gianna dan Kobe adalah dua dari sembilan penumpang yang tewas di atas helikopter yang jatuh di luar kota Calabasas, yang terletak di sebelah barat Los Angeles, sekitar pukul 10 pagi pada hari Minggu pagi.

"Tidak ada yang selamat, kami memiliki manifes yang menunjukkan bahwa ada sembilan orang di dalam pesawat - pilot ditambah delapan orang," kata L. Sheriff County Alex Villanueva.

Baca Juga: Real Madrid Sulit Cetak Gol, Begini Jawaban Sergio Ramos

Istri Kobe, Vanessa, diyakini tidak terlibat dalam kecelakaan itu, demikian pula tiga anak perempuan mereka yang lain, Natalia dan Bianca dan Capri, yang lahir Juni lalu. Pelatih baseball Orange Coast College John Altobelli, 56, putrinya Alyssa Altobelli dan istrinya Keri Altobelli juga berada di atas helikopter.

Gianna, yang juga dikenal sebagai GiGi, secara teratur menghadiri pertandingan LA Lakers dengan ayahnya. 

Penyebab kecelakaan itu sekarang sedang diselidiki, sementara para saksi melaporkan mendengar suara mesin helikopter tergagap saat masih di udara. Menurut Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles, kecelakaan itu memicu kebakaran sikat dan mempersulit petugas pemadam kebakaran dan kendaraan darurat untuk sampai ke helikopter.

Baca Juga: Tak Terima Tim Kesayangannya Kalah, Pria Ini Mengendarai BMWnya Dengan Kecepatan Tinggi Untuk Menabrak Wasit Dalam Pertandingan Sepak Bola di Afrika

Bryant, dianggap sebagai salah satu pemain basket paling sukses sepanjang masa setelah memenangkan lima kejuaraan NBA dengan LA Lakers, muncul dalam 18 pertandingan All-Star dan mencetak 33.643 poin sebelum pensiun pada 2016.

Dia juga dinobatkan sebagai NBA Paling Berharga Pemain pada 2008 dan MVP di dua Final NBA. Bryant juga memenangkan dua medali emas untuk Amerika Serikat di Olimpiade 2008 dan 2012.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...