riau24

Viral Akun Facebook ini Hina Nabi Muhammad, Netizen Ramai Menghujat

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:03 WIB
Akun Facebook bernama Muhammad Amin dinilai telah menghina Nabi Muhammad SAW Akun Facebook bernama Muhammad Amin dinilai telah menghina Nabi Muhammad SAW

RIAU24.COM - Sebuah akun facebook bernama Muhammad Amin menjadi viral karena dinilai dengan jelas telah melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Hal tersebut dikatakan dia menanggapi persoalan pelecehan seksual yang terjadi di tempat-tempat pengajian maupun pesantren. Berikut ini postingan yang dinilai hina Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Jangan heran di pengajian dan pesantren ada pelecehan seksual, lha nabinya Muhammad aja begitu kelakuannya. Begitu dikasih budak cantik Maryam, langsung indehoy berhari-hari sampai Maryam lecet-lecet apemnya dan istri lain protes kurang jatah. Begitu melihat istri anak angkatnya Zainab begitu cantik, langsung disuruh cerai dan dikawinin sendiri. Dan yang tak kalah sadis, tua bangka umur 53 tega-teganya ngawinin Aisyah yang baru berumur 6 tahun dan disetubuhi saat umur 9. Penjahat Kelamin Sejahtera (PKS)," ujar akun tersebut.
Baca Juga: Luhut: Ada 30 Cukong Siap Danai Ibu Kota Baru

Postingan yang diunggah pada 22 Januari 2020 pukul 19.44 tersebut, telah dibagikan sebanyak 708 kali dan dikomentari hingga 3000 komentar.

Netizen pun menjadi berang hingga menghujat akun tersebut. Netizen menyebut jika akun tersebut hanya bertujuan untuk melakukan provokasi.

Berikut ini tanggapan para netizen atas akun Facebook yang bernama Muhammad Amin tersebut.
Baca Juga: Beredar Foto Ridwan Kamil Buka Cafe di Australia, Fadli Zon: Tak Perlu, Urusi Banjir Dulu

"Semoga ALLAH mengampuni dosa dosa saudara...saya hanya bisa mendoakan itu.semoga cepat bisa diproses hukum di manapun saudara berada ...," kata salah satu netizen.

"Manusia ini bukan islam. Ia hanya memprovokasi dan membodohi orang. Target mereka, dr sekian bnyak yg membaca minimal 1 atau 2 orang terperangkap dengan Yg ia sampaikan," komentar netizen lainnya.

"Mau tenar itu berprestasi bukan dgn cari sensasi,dasar sampah lo," hujat netizen lainnya.

PenulisR24/ibl



Loading...


Loading...