riau24

Halim-Komperensi Kukuhkan BRMKS Cerenti, Ini Harapannya ke Generasi Muda Cerenti

Senin, 03 Februari 2020 | 10:21 WIB
Kehadiran Balonbup H. Halim dan BalonWabup Komperensi, SP. M.Si Kabupaten Kuantan Singingi di Cerenti, disambut ratusan anak muda (foto/zar) Kehadiran Balonbup H. Halim dan BalonWabup Komperensi, SP. M.Si Kabupaten Kuantan Singingi di Cerenti, disambut ratusan anak muda (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Kehadiran Balonbup H. Halim dan BalonWabup Komperensi, SP. M.Si Kabupaten Kuantan Singingi di Cerenti, disambut ratusan anak muda dari seluruh Desa di Kecamatan Cerenti. Karena pada hari itu akan dikukuhkan Barisan Relawan Milenial Kuantan Singingi (BRMKS) Kecamatan Cerenti, oleh Bacabup dan Bacawabup Kuansing, pada Minggu (2/2) siang.

Baca Juga: Polres Kuansing Perketat Perbatasan Riau-Sumbar, Guna Mencegah Penyebaran Covid-19



Koordinator Barisan Milenial (BM) Cerenti, Ledi Marta mengucapkan terimakasih atas kehadiran Halim, yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan berbaur dengan Pemuda pemudi kecamatan Cerenti ditengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Kuansing.

"Kami yang hadir ini adalah sebagian besar merupakan koordinator masing-masing desa, yang kita hadirkan sebanyak 7 orang, mulai dari koordinator kecamatan hingga koordinator desa. Karena ini merupakan pertemuan awal Barisan Milenial HK bersama Halim," ujarnya yang juga Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Cerenti (IPPMC) Pekanbaru.

Baca Juga: Silat Pangean Tahun Ini Digelar Sederhana, Selalu Dimainkan Setiap 1 Syawal di Negeri Asalnya

Dijelaskannya, Barisan Milenial Kecamatan Cerenti siap berjuang mengantarkan H.Halim menjadi Bupati Kuansing, Periode 2021-2026 yang berpasangan dengan Komperensi. SP, M.Si pada pilkada Kuansing, yang akan dihelat pada bulan September 2020 mendatang.

"Kami mewakili kaum Milenial Kecamatan Cerenti, yang tergabung di BRMKS ini siap berjuang untuk menjadikan pasangan H.Halim - Komperensi. SP, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2021-2026," tuturnya.

"Sebab, katanya, Sosok seperti H.Halim dinilai mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kuansing. "Kami yakin dan percaya, jika H.Halim memimpin Kuansing bersama Komperensi, maka perekonomian masyarakat Kuansing akan jauh lebih baik lagi dari hari ini," sebutnya.

"Selama ini, kaum milenial selalu dipandang rendah dan tidak akan mempengaruhi hasil dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), nanti akan dibuktikan hasil kerja keras kaum milenial, yang dikukuhkan hari ini," tegasnya.

Disela sela pengukuhan Barisan Relawan Milenial Kuantan Singingi (BRMKS) Halim-Komperensi (H-K), H.Halim berjanji akan mengakomodir Aspirasi Pemuda, karena pemuda adalah masa depan Negeri ini.

"Pemuda merupakan masa depan negeri ini. Tanpa pemuda tidak ada apa-apanya dalam menjalankan roda pemerintahan untuk membangun Kuansing kedepan. Saya pada saat ini, detik ini, berjanji apabila saya diberikan amanah untuk memimpin Kuansing kedepan, saya akan mengakomodir aspirasi masyarakat, Terutama pemuda," tegas Halim yang juga Ketua DPC PDI-P Kuantan Singingi.

Untuk itu, Mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang sejahtera, dengan menciptakan lapangan kerja baru untuk masyarakat Kuansing. "Hal itu sudah saya pikirkan, tinggal lagi merealisasikan. Itupun bisa terealisasi apabila kita sebagai pengambil kebijakan dalam pemerintahan," tukasnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...