riau24

Hindari Jalan Rusak, Truk Bermuatan Sawit Seruduk Seorang Gadis di Jalan Lintas Siak

Kamis, 06 Februari 2020 | 23:06 WIB
Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Siak-Perawang (foto/int) Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Siak-Perawang (foto/int)

RIAU24.COM - SIAK- Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Siak-Perawang, tepatnya Desa Kuala Gasib KM 37 Kecamatan Koto Gasib, Siak Riau, Pasalnya Sebuah Truck Disel menghindari jalanan rusak dan mengambil jalan sebelah kanan, sehingga mengakibatkan menabrak satu buah sepeda motor.

Akibat kecelakaan itu, korban bernama Reni Arianti (19) mengalami patah kaki.

Baca Juga: Stuban Bansos, Komisi II DPRD Kampar Kunker ke Dinas Sosial Kabupaten Siak



Dari keterangan Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya melalui Kasat Lantas AKP Brigita Atvina, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

Saat itu kata Brigita, Mobil Truck Colt Diesel BM 9080 EU yang dikemudikan oleh RS (29) datang dari arah KM 11 Buatan menuju Perawang dengan kecepatan sedang. Kemudian dari arah berlawanan, datang Sepeda Motor Yamaha Vixion BM 2801 YR yang dikendarai oleh korban. 

Baca Juga: Pemkab-Forkopimda Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke-74

"Sesampainya di TKP, Riduan mengambil badan jalan sebelah kanan untuk menghindari jalan rusak, karena jarak sudah semakin dekat, maka tidak terhindarkan lagi dan terjadilah kecelakaan tersebut," jelasnya.

Akibat dari kecelakaan itu, lengan kanan dan kiri luka robek, serta kaki kanan korban patah," tambahnya.

Lanjut dia, analisa laka lantas tersebut disebabkan Human Eror. Diduga, terjadi karena kelalaian Pengemudi Mobil Truck Colt Diesel. 

"Dan pada saat kejadian ,jalan di TKP, lurus, sebagian bergelombang, rusak, marka jalan garis putus, dan saat itu kondisi cuaca cerah," imbuhnya.

Sementara korban kata Kasat Lantas, merupakan warga masyarakat Kecamatan Bungaraya. "Dia dari Pekanbaru mau kerumahnya di Kampung (Desa) Kemuning Muda,Gang Syarif Qasim RT 001 RW 003," pungkasnya. (R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...