riau24

Sedang Berburu Tiket Murah? AirAsia Berikan Harga Tiket Mulai Rp 290 Ribuan

Jumat, 07 Februari 2020 | 10:42 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Bagi anda yang tengah mencari tiket murah, saat ini maskapai penerbangan AirAsia kembali menggelar promo bertajuk "Baper AirAsia".

Dikutip dari Tempo.co, Jumat, 7 Februari 2020, promo ini menawarkan tiket perjalanan dengan harga mulai Rp 290 ribuan untuk rute tertentu.

"Bawa perjaananmu 'BAPER' bareng AirAsia Rp 292 ribu," tulis AirAsia di Instagram resminya.
Baca Juga: Imbas Virus Corona, Jasa Pengiriman Barang Laris Manis di Korea Selatan

Promo itu sendiri berlaku untuk penerbangan periode 3 Februari hingga 1 Agustus 2020. Promo ini tersedia di laman resmi pembelian tiket AirAsia.

Maskapai yang berasal dari Malaysia tersebut menjual tiket termurah untuk perjalanan dari Jakarta menuju Singapura. Di hari kerja atau weekdays mulai Februari hingga Agustus, tiket perjalanan rute tersebut dipatok Rp 298 ribu.

Rute lainnya, yaitu Jakarta-Kuala Lumpur dipatok lebih tinggi, tapi tetap di bawah Rp 400 ribu. Pada hari-hari khusus, AirAsia menjual tiket untuk rute ini seharga Rp 323 ribu.
Baca Juga: Sempat Alami Beberapa Insiden Memalukan, China Larang Perusahaan yang Tidak Berlisensi Mengekspor Pasokan Medis

Sedangkan untuk rute domestik rata-rata dijual dengan harga normal. Tiket menuju Denpasar, Bali, dari Jakarta, misalnya, dijual dengan harga Rp 591 ribu hingga Rp 794 ribu untuk penerbangan periode Februari hingga Agustus.

Kemudian untuk rute penerbangan ke Yogyakarta dipatok sekitar Rp 370 ribu hingga Rp 489 ribu.

Harga tiket pesawat itu berlaku sepanjang tahun kecuali hari-hari libur seperti Lebaran dan Natal.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...