riau24

Dituduh Memperkosa Seorang Gadis di Ruang Ganti Mall, Ini Hal Nekat yang Dilakukan Donald Trump

Jumat, 07 Februari 2020 | 11:02 WIB
Dituduh Memperkosa Seorang Gadis di Ruang Ganti Mall, Ini Hal Nekat yang Dilakukan Donald Trump Dituduh Memperkosa Seorang Gadis di Ruang Ganti Mall, Ini Hal Nekat yang Dilakukan Donald Trump

RIAU24.COM -   Pengacara Presiden Trump mencoba untuk menunda gugatan pencemaran nama baik seorang kolumnis terhadap dirinya sampai pengadilan tertinggi New York memutuskan gugatan serupa dari kontestan “Apprentice”.

Pengacara kolumnis E. Jean Carroll mengajukan mosi pekan lalu mencari DNA Trump untuk membuktikan bahwa dia tidak berbohong ketika dia mengatakan Trump memperkosanya di ruang ganti department store Manhattan pada pertengahan 1990-an.

Baca Juga: Banjir Akibat Badai Dennis di Inggris Telah Membunuh Tiga Orang

Tetapi pengacara Trump, yang berjuang melawan gugatan dari mantan kontestan "Apprentice", Summer Zervos, berpendapat bahwa presiden yang berkuasa tidak dapat dituntut di pengadilan negara, dan mereka meminta pengadilan tinggi negara untuk memutuskan.

"Masalah ambang batas itu harus diputuskan" sebelum kasus Carroll melangkah lebih jauh, pengacara Trump Marc Kasowitz menulis.

Jika pengadilan setuju, gugatan Carroll akan ditahan selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Ketakutan, China akan Musnahkan Uang Tercemar Virus Corona

"Saya meminta Trump untuk memberikan sampel DNA-nya untuk diuji terhadap gaun yang saya kenakan ketika ia menyerang saya," Carroll, 75, tweeted. “Pengacaranya menjawab permintaan saya dengan berusaha untuk MEMBAYAR gugatan saya. Apa yang ditakutkan @realDonaldTrump? ”

Trump membantah tuduhan itu dan menuduh Carroll menciptakannya untuk meningkatkan penjualan bukunya. Dia mengatakan dia "benar-benar berbohong," dan bahwa dia "tidak pernah bertemu orang ini dalam hidupku." Dia mengatakan Carroll adalah "bukan tipeku."

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...