riau24

Tragis, Pulang Dari Rapat, Wanita InI Tewas Ditimpa Pohon Tumbang di Tennessee

Jumat, 07 Februari 2020 | 11:12 WIB
Tragis, Pulang Dari Rapat, Wanita InI Tewas Ditimpa Pohon Tumbang di Tennessee Tragis, Pulang Dari Rapat, Wanita InI Tewas Ditimpa Pohon Tumbang di Tennessee

RIAU24.COM -   Tragedi tragis terjadi di Tennessee pada hari Kamis ketika seorang wanita terbunuh oleh pohon yang tumbang. Sang wanita bernama Brooke Sampson meninggal dan empat lainnya terluka ketika van, yang dimiliki oleh kota Sevierville, yang mereka tumpangi dihancurkan oleh pohon yang tumbang di Blount County, Tenn. Para korban, semua karyawan Departemen Pekerjaan Umum Sevierville, sedang dalam perjalanan kembali dari rapat ketika pohon itu roboh, menyebabkan kerusakan yang signifikan, menurut siaran pers.

Tennessee telah dibanjiri "hujan lebat selama beberapa hari di daerah itu," kata juru bicara Sevierville, Bob Stahlke, tetapi tidak akan mengonfirmasi bahwa cuaca badai adalah penyebabnya.

Tim penyelamat harus mengekstraksi beberapa korban dari van, menurut pernyataan itu. Sampson, 36, yang juga seorang guru penuh waktu di Sevier County Schools, mengendarai sepeda bersama suaminya, Michael, yang menurut laporan tidak termasuk di antara empat yang terluka.

Baca Juga: Khamenei: AS yang Dikontrol Zionis Akan Tenggelam Seperti Titanic

Kondisi mereka tidak diungkapkan pada Kamis malam. Para korban yang terluka diangkut ke rumah sakit terdekat, lapor stasiun TV Knoxville WATE.

"Keluarga kota Sevierville meminta agar pikiran dan doa Anda bersama Michael Sampson dan keluarganya, dan keluarga karyawan yang terluka," bunyi pernyataan yang dibuat oleh pejabat kota. "Kami dengan hormat meminta pengertian Anda saat kami berduka sebagai keluarga kota selama masa sulit ini."

Tennessee Highway Patrol Letnan Bill Miller menegaskan bahwa kecelakaan itu kemungkinan terkait cuaca, menurut The Associated Press.

Dalam kecelakaan terpisah pada Kamis, seorang pria tak dikenal tewas ketika mobilnya dihancurkan dan menabrak truk di Knoxville, kata manajer komunikasi Scott Erland.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Terpopuler

Loading...