riau24

Ini Jawaban Asisten Pemerintahan Pemkab Bengkalis Pasca Ditahannya Bupati Amril

Jumat, 07 Februari 2020 | 18:24 WIB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin ditahan KPK (foto/int) Bupati Bengkalis Amril Mukminin ditahan KPK (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Setelah Bupati Bengkalis Amril Mukminin ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sejak Kamis malam kemarin. Di Bengkalis roda pemerintahan masih tetap berjalan seperti biasanya.

Hal ini diungkap Asisten I Pemerintahan Hj Umi Kalsum, kepada sejumlah wartawan, Jumat 7 Februari 2020. "Alhamdulillah masih berjalan seperti biasa pemerintahan sampai hari," kata singkat Hj Umi Kalsum lewat sambungan selulernya.

Baca Juga: Sejak Penerapan New Normal, 30 Titik Keramaian Di Kabupaten Bengkalis Dilakukan Pengamanan



Hj Umi Kalsum dalam hal inu juga enggan berkomentar banyak terkait kondisi pemerintahan di Bengkalis. Diketahui, sejumlah pegawai di kantor bupati Bengkalis masih bertugas seperti biasa.

Sedangkan, pada apel pagi, Jumat pukul 07.30 WIB dipimpin oleh Asisten III pemerintahan Bengkalis H T. Zainudin.

"Tadi apel seperti biasa, betul saya pimpin tadi," ucap singkat Zainuddin saat keluar dari kantor Bupati Bengkalis.

Baca Juga: Seniman Musik Tak Bisa Bekerja Karena Acara Pesta Belum Dibolehkan, Kapolres Bengkalis akan Diskusikan dengan Pemda

Sementara itu Kepala Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan Bengkalis Muhammad Fadli saat dihubungi mengaku sedang berada di Pekanbaru. Terkait kondisi pemerintahan saat ini Fadli belum bisa menjawab lebih detail.

"Saya belum bisa komentar, saya mau lapor dahulu dengan Sekda Bengkalis. Nanti di jelaskan dahulu dengan Sekda," ungkap Fadli.

Sementara itu, Sekda Bengkalis Bustami HY belum bisa dihubungi sejak pagi ini. Nomor selulernya sampai saat ini dalam keadaan tidak aktif. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...