riau24

Berikan Semangat Pada Riska, Danrem 031/WB Lepas Riska Ke RSPAD

Jumat, 07 Februari 2020 | 20:56 WIB
Danrem 031/WB Brigjen TNI Fadjar saat memberikan support pada Riska jelang keberangkatan ke RSPAD Jakarta. Danrem 031/WB Brigjen TNI Fadjar saat memberikan support pada Riska jelang keberangkatan ke RSPAD Jakarta.

RIAU24.COM - Penyakit tumor ganas yang diderita oleh Atlet bola voli sekolah asal Kabupaten Kampar bernama Riska Ramadhila, akhirnya dikirim kirim ke Jakarta untuk mendapatkan pengobatan di RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat).

Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar,MPICT bersama Para Kasi Korem 031/WB turut langsung mengantarkan keberangkatan Riska di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Jumat, 7 Februari 2020 sore tadi.

“Semoga ananda Riska dapat sembuh seperti sedia kala dan berprestasi lebih baik lagi, atas nama Korem 031/Wb dan Keluarga ananda Riska mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan partisipasi yang di berikan oleh pihak-pihak yang turut membantu ananda Riska untuk dapat menjalani pengobatan di RSPAD.” ujar Danrem 031/WB.

Baca Juga: Eet: Alasan Dibangun Esklator Karena Toko-tokoh Riau Berumur Tidak Bisa Datang

Danrem 031/WB berpesan agar banyak berdoa demi kesembuhan ananda Riska, segala bantuan yang di berikan tentunya ada kekurangannya.

“Apabila ada menemui kendala maupun kesulitan selama menemani pengobatan Ananada Riska, agar segera menghubungi Saya," sebutnya.

Terungkapnya penyakit yang di derita oleh Riska berawal dari Anggota Koramil 05/Kampar kiri Kodim 0313/KPR Pelda Nasarudin saat memberikan wawasan kebangsaan di SMAN 1 Lipat Kain.  

Kabar adanya salah seorang siswa atlet volley menderita penyakit Tumor kemudian mendatangi dan melihat secara langsung kondisi yang dialami oleh Riska Ramadhila. 

Setelah mendampingi Riska Ramadhila telah berobat ke beberapa Rumah Sakit di kota Pekanbaru, dan  hasil pemeriksaan medis menyatakan Riska harus diamputasi, Pelda Nasarudin melaporkan kondisi tersebut kepada Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin. 

Baca Juga: BMKG: Waspada Hujan Tak Merata Di Wilayah Ini

Setelah melihat langsung kondisi Riska Dandim 0313/KPR melaporkan kepada Danrem 031/WB untuk memberikan bantuan medis kepada Riska untuk dapat berobat ke RSPAD di Jakarta dengan biaya sepenuhnya ditanggung oleh Korem 031/WB.

Keberangakatan Riska Ramadila di Dampingi oleh kedua orang tua, paman, 2 orang saudara dan Bintara Kesehatan Kodim 0313/KPR, melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju Bandara Internasional Cengkareng Jakarta mengunakan Pesawat Garuda Indonesia Airways ( GIA ) melalui VIP lancing Kuning.

PenulisR24/amri



Loading...


Loading...