riau24

Pria Ini Mengaku Bersalah Karena Membunuh Istrinya Dengan Cara Tragis Dalam Pelayaran ke Alaska

Sabtu, 08 Februari 2020 | 09:13 WIB
Pria Ini Mengaku Bersalah Karena Membunuh Istrinya Dengan Cara Tragis Dalam Pelayaran ke Alaska Pria Ini Mengaku Bersalah Karena Membunuh Istrinya Dengan Cara Tragis Dalam Pelayaran ke Alaska

RIAU24.COM -   Seorang pria mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat dua atas kematian istrinya selama pelayaran keluarga ke Alaska pada tahun 2017. Dalam persidangan hari Jumat, Kenneth Manzanares mengakui perincian perjanjian pembelaan yang dia tandatangani sebelumnya, yang mengatakan dia memukuli istrinya, Kristy Manzanares, setelah dia mengatakan kepadanya dalam sebuah argumen bahwa dia ingin bercerai.

Kenneth Manzanares, dari Santa Clara, Utah mengatakan dia memukul istrinya dengan tangan dan terus memukuli sang istri walaupun ia telah bergelimangan darah. Hasil otopsi menentukan bahwa Kristy Manzanares meninggal karena trauma tumpul di kepala dan wajahnya.

Baca Juga: Ketika Aksi Jual Beli Bayi Secara Online Semakin Menjamur di Malaysia, Harganya Bervariasi Mulai Dari 33 Juta

Hakim Pengadilan Distrik A. Timothy Burgess menetapkan hukuman untuk akhir Mei. Di bawah perjanjian itu, Manzanares melepaskan hak untuk mengajukan banding atas putusannya, tetapi memiliki hak untuk mengajukan banding atas "kewajaran" dari sebuah hukuman akhirnya.

Tidak ada yang berbicara dari keluarga Kristy Manzanares hari Jumat; saluran telah disiapkan oleh pengadilan untuk orang tuanya untuk mendengarkan melalui telepon.

Perubahan sidang pembelaan Jumat sebagian besar melibatkan pertanyaan oleh Burgess untuk memastikan Kenneth Manzanares memahami hak dan pembelaannya.

Baca Juga: Pejabat Kosta Rika Menyita 5 Ton Kokain yang Akan Dikirim ke Belanda

Menurut perjanjian pembelaan, seorang putri dewasa dari pasangan itu dan seorang anak di bawah umur yang tidak dikenal yang telah diberitahu oleh Kenneth Manzanares untuk meninggalkan kabin tempat pasangan itu sedang berdebat mencoba masuk kembali ketika mereka mendengar Kristy Manzanares menjerit. Dari balkon, mereka melihat Kenneth Manzanares di atas istrinya, memukulnya, dan putrinya yang telah dewasa itu pergi mencari bantuan, dokumen menyatakan.

Ketika saudara dan ayah Kristy Manzanares tiba, mereka melihat suaminya menariknya ke balkon. Salah satu saudara membawanya kembali ke kamar. Petugas keamanan dan medis berusaha melakukan tindakan penyelamatan sebelum dia dinyatakan meninggal, menurut dokumen itu.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...