riau24

Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasien Dengan Dalih Lakukan Pemeriksaan, Dokter Inggris Ini Dibui

Sabtu, 08 Februari 2020 | 09:39 WIB
Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasien Dengan Dalih Lakukan Pemeriksaan, Dokter Inggris Ini Dibui Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasien Dengan Dalih Lakukan Pemeriksaan, Dokter Inggris Ini Dibui

RIAU24.COM -   Seorang dokter Inggris yang melakukan pelecehan seksual terhadap dua lusin pasien wanita dijatuhi hukuman setidaknya 15 tahun penjara pada hari Jumat oleh seorang hakim yang menuduhnya ingin "mengendalikan dan kadang-kadang mempermalukan wanita."

Manish Shah dihukum di dua uji coba terpisah karena melakukan 90 pelanggaran antara 2009 dan 2013. Dia bermain pada ketakutan pasien terhadap kanker sehingga dia bisa melakukan pemeriksaan yang tidak perlu dan invasif dari 24 wanita, menurut informasi yang disajikan dalam persidangan.

Pada hari Jumat seorang hakim di Pengadilan Kriminal Pusat London menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepada Shah tiga hukuman tanpa 15 tahun bebas bersyarat.

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Kampar Ringkus Pengedar Sabu, Seorang Female Dj Cantik Turut Diamankan

"Anda adalah penipu dan Anda menyalahgunakan posisi kekuasaan Anda," kata hakim Anne Molyneux. "Ini adalah penyalahgunaan kepercayaan yang mengerikan dan menyebabkan kerusakan yang tak terhitung."

Paul Goddard dari Dinas Penuntutan Mahkota Inggris mengatakan setelah memvonis bahwa Shah “adalah seorang dokter keluarga tepercaya, tetapi ia memanfaatkan kepercayaan itu untuk menyalahgunakan pasien-pasien wanitanya dan kemudian memalsukan catatan medis mereka untuk mencoba membenarkan pemeriksaan medis intim yang seharusnya tidak diambil. tempat."

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...