riau24

Bersikap Arogan dan Cekik Polisi, Relawan Militan Jokowi Ini Akhirnya Ditangkap

Sabtu, 08 Februari 2020 | 15:39 WIB
TS saat melakukan kekerasan terhadap Jokowi TS saat melakukan kekerasan terhadap Jokowi

RIAU24.COM -  Jajaran kepolisian berhasil mengamankan pria berinisial TS, yang melakukan penyerangan terhadap anggota polisi Bripka Rudy Rustam saat sedang melakukan patroli di Jalan Tol Angke 2, Jakarta Barat pada Jumat pagi. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan bahwa pria itu berhasil ditangkap semalam. Saat ini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan penyidik kepolisian. 

Baca Juga: Rekaman Video Ini Bikin Netizen Heboh, Entah Apa Sebab Si Pengunduh Sebut Penyayi Raisa dengan Panggilan Anj*nghh

"Sudah ditangkap, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," kata Yusri melalui pesan singkat di Jakarta, Sabtu, 8 Februari 2020. 

Kejadian itu berawal dari seorang pengemudi mobil bernama TS disebut menyerang anggota polisi bernama Bripka Rudy Rustam saat sedang melakukan patroli di Jalan Tol Angke 2, Jakarta Barat.

Setelah menerima tindakan kekerasan dari pria tersebut, lanjut Yusri, Bripka Rudy dan Brigadir Eko langsung menginformasikan ke Kainduk Jaya 1 AKP Bambang Krinadi.

Baca Juga: Said Didu Sebut Orang Yang Buat Rakyat Menderita Harusnya Kena Pajak Tinggi, Netizen Balas Begini

TS disebut-sebut merupakan Sekjen Rakyat Militan Jokowi (Ramijo). Ramijo adalah kelompok relawan pemenangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019 kemarin. Informasi tersebut terpantau dari akun Facebook milik TS

Selain di Ramijo, Tohap tercatat sebagai pengurus Relawan Keluarga Besar Trisakti (KBT) yang juga mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf.****

 
PenulisR24/saut



Loading...


Loading...