riau24

Andre Rosiade Kembali Dikritik Dari Sesama Kader Gerindra, Begini Kata Arief Poyuono

Sabtu, 08 Februari 2020 | 16:45 WIB
Arief Poyuono Arief Poyuono

RIAU24.COM - Penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) yang melibatkan anggota DPR Andre Rosiade terus dikritik. Kritikan tersebut kali ini datang dari sesama kader Partai Gerindra, Arief Poyuono.

Dilansir dari Sindonews.com, Sabtu, 8 Februari 2020, Arief mengatakan, kebencian, kesombongan, kemunafikan, dan kerakusan politikus senayan bahkan eksekutif sekalipun sudah menyebabkan penderitaan bagi wanita. Kata dia lagi, ada wanita dengan hati yang hancur memilih jalan menjadi PSK.

"Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPR RI Gerindra yang sangat nampak politik kerakusan, kesombongan dalam menjalankan kekuasaannya," kata Arief.
Baca Juga: Ditanya Soal Buruh Ancam Mogok Karena Tolak Omnibus Law, Menteri Luhut Malah Sebut Hanya Ngomong Saja!

Dia menilai, wanita yang memilih menjadi PSK terpaksa karena sulitnya ekonomi untuk menghidupi anak-anaknya. "Sehingga dengan berat hati berstatus PSK harus dijebak untuk membuat politikus itu menjadi seperti paling hebat, dan sombong. Dan harus berurusan dengan hukum," lanjut Arief.

Untuk itu, dia pun mengkritik gaya Andre Rosiade menggerebek PSK tersebut. "Mau jadi apa negara ini kalau seperti ini, wakil rakyat bukan menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi para wanita yang kesulitan mencari nafkah, justru dijadikan alat pencitraan oleh anggota DPR RI yang katanya terhormat," katanya lagi.

Dia juga berpendapat, apa yang telah dipertontonkan Andre Rosiade telah membuat malu Partai Gerindra. "Dan pasti DPP Gerindra akan mengambil langkah-langkah yang keras terhadap anggota dewannya," lanjut Arief.
Baca Juga: 36 Kasus Korupsi yang Dihentikan KPK Dilakukan Sejak Dipimpin Firli Bahuri, Libatkan Kepala Daerah Hingga DPR

Arief juga teringat dengan peristiwa Yesus Kristus menolong Maria Magdalena yang sedang dihukum rajam oleh orang-orang Yahudi karena tertangkap ketika berzina. 

"Jawab Yesus pada Orang Yahudi 'Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu'," tutupnya.

PenulisR24/ibl



Loading...


Terpopuler

Loading...