riau24

Pemerintah Tolak Balap Mobil Formula E di Monas, Ade Armando: Ini Jelas Tamparan Buat Anies

Sabtu, 08 Februari 2020 | 18:09 WIB
Ade Armando tanggapi pemerintah pusat tolak penyelenggaraan Formula E di Monas (foto/int) Ade Armando tanggapi pemerintah pusat tolak penyelenggaraan Formula E di Monas (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 8 Februari 2020, Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando sebut pemerintah menolak Formula E di Monas sebagai tamparan keras untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ade Armando juga sarankan Jakpro sebagai perusahaan penyelenggara mematuhi itu.

Baca Juga: Muhadjir Effendy Usulkan Fatwa Orang Kaya Nikahi Orang Miskin



"Pemerintah Pusat sudah menolak rencana penyelenggaraan balap mobil formula e di kawasan Monas. lni jelas merupakan tamparan buat Anies. Perusahaan yang sudah ditunjuk menjadi penyelenggara acara balap mobil abaI-abal ini, Jakpro, pura-pura menanggapi dengan legowo," sebut @Ade Armando, Jumat 7 Februari 2020.

Baca Juga: Calon Ibu Kota Baru Banjir, Bapennas: Itu Bukan Ibu Kota RI

"Mereka bilang mereka menghormati keputusan pemerintah dan sudah menyiapkan lokasi pengganti. Tapi setelah itu, mereka masih bilang bahwa mereka berharap agar tahun depan acara balap mobil abal-abal ini bisa dilakukan tetap di Monas. Hehehehehe. Dasar otak projek!" sebut Ade Armando sambil unggah link berita berjudul 'Jakpro Berharap Tahun Depan Formula E Bisa Digelar di Monas'.

Langsung saja netizen atau warganet memberikan tanggapan. @Abdul Rahman: "Tamparan buat lo bego."

@Raden Bentar: "lni semakin membuat citra buruk pemerintahan Jokowi."

@Abel Gibran: "Kabarnya pusat setuju Revitilisasi Monas, De. Kemarin nyerang Anies gak karu2an."

@Dani Dalle Dethan: "JAKPRO mesin duit buat 2024." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...


Terpopuler

Loading...