riau24

Didi Kempot Bakal Guncang Pekanbaru, Kamal: Respon Para Sobat Ambyar Sangat Baik

Sabtu, 08 Februari 2020 | 18:58 WIB
Penyanyi Didi Kempot Penyanyi Didi Kempot

RIAU24.COM - Bertempat di Gelanggang Remaja Pekanbaru, pada 13 Maret 2020 nanti, penyanyi Didi Kempot akan manggung di Pekanbaru, Riau dengan tajuk Koplopolitan.

Meskipun masih sebulan lagi, respon dari masyarakat yang ingin menyaksikan Didi Kempot juga sangat antusian. Demikian yang disampaikan Owner Event Organizer Color Box Production Pekanbaru, Mustofa Kamal.

"Kita melihat fenomenal ini cukup luar biasa. Nyanyian campur sari Didi kempot banyak dinikmati," kata Kemal kepada Riau24 belum lama ini.

Kamal menilai, Didi Kempot ini merupakan penyanyi yang unik. Sebagian dari lagu-lagunya juga mewakili banyak anak muda, entah itu soal patah hati, dikhianati dan masih banyak lainnya.
Baca Juga: Soal Video Lucinta Luna Meraung-raung Minta Obat Penenang, Pakar Ekspresi Sebut Itu Cuma Drama

"Apalagi semua konser Didi Kempot tiketnya sold out dan responnya bagus. Dan dia penyanyi solo yang ketika konser tiketnya sold out," tambah Kamal.

Selain peran sosial media, Sobat Ambyar yang merupakan fans setia Didi Kempot yang terbagi menjadi dua, Sad Boys dan Sad Girls itu juga ikut andil melejitnya pria yang dijuluki sebagai Godfather of Brokenheart.

"Sobat ambyar ini merupakan fansbase yang sudah seperti K-Pop. Dan sekarang ini anak muda ingin sesuatu yang baru, dan Didi Kempot datang dengan membawa sesuatu yang baru," tambahnya.

"Untuk tiket sendiri sudah banyak yang terjual dan respon masyarakat Pekanbaru sangat baik. Rata-rata 1 orang pesan dua tiket sekaligus," tambahnya.
Baca Juga: Babat Habis Rambut dan Jenggot, Abu Janda Malah Disebut Mirip Tokoh Ini

Untuk harga tiket sendiri terbagi dalam lima kelas, yakni Diamond (pre sale 1: Rp 650ribu dan pre sale 2: Rp 750ribu), Platinum (pre sale 1: Rp 450ribu dan pre sale 2: Rp 600ribu), Gold (pre sale 1: Rp 350ribu dan pre sale 2: Rp 450ribu), Silver (pre sale 1: Rp 300ribu dan pre sale 2: Rp 400ribu) dan Festival (pre sale 1: Rp 200ribu dan pre sale 2: Rp 250ribu).

"Untuk beli tiketnya bisa melalui traveloka.com, tiket.com, myticket dan jualbuy.com," tutup Kamal.

PenulisR24/ibl



Loading...


Terpopuler

Loading...