riau24

Realisasi APBD Belum Bisa Dilakukan, Ini Kata Sekda Kota Pelanbaru

Minggu, 09 Februari 2020 | 10:10 WIB
Sekda Pekanbaru, M Noer Sekda Pekanbaru, M Noer

RIAU24.COM - PEKANBARU - Memasuki bulan ke dua ditahun  anggaran ini, APBD Kota Pekanbaru masih belum sepenuhnya dapat digunakan. Pasalnya menurut Sekretaris Daerah Pekanbaru, M Noer yang juga selaku ketua Tim Anggaran Pemerintah Kota Pekanbaru pihaknya masih memilih  kegiatan yang cenderung bisa direalisasikan ditahun ini dan yang tidak. 

Baca Juga: Ratusan Pedagang Ribut Di Pintu Masuk STC, Ini Tuntutan Mereka

“Untuk saat ini APBD baru bisa digunakan untuk kebutuhan rutin, sedangkan untuk kegiatan fisik dan non fisik masih belum bisa dimulai,” kata M Noer belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan M Noer, TAPD  akan menetapkan kegiatan yang diberikan tanda bintang didalam pelaksanannya. Yang artinya kegiatan tersebut kemungkinan besar tidak dilaksanakan karena disesuaikan dengan kemampuan anggaran.

Baca Juga: Sttttt, Ada Informasi Demo Jelang Penutupan STC

“Sejauh ini seluruh OPD sudah diminta untuk mengusulkan prioritas kegiatannya  yang mendesak dilaksanakan tahun ini,” terangnya.

Terkait pemberian tanda bintang untuk kegiatan  M Noer menyatakan hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi jika nanti realisasi APBD tidak sesuai dengan yang diperkirakan. (R24/put)

PenulisR24/put



Loading...


Loading...