riau24

Comeback Sukses, Real Madrid Bantai Osasuna 4-1, Unggul Sementara Enam Poin Dari Barcelona

Senin, 10 Februari 2020 | 01:48 WIB
Real Madrid unggul enam poin dari Barcelona dan tetap pemuncak klasemen (foto/int) Real Madrid unggul enam poin dari Barcelona dan tetap pemuncak klasemen (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 10 Februari 2020, Real Madrid berhasil comeback setelah sampat ketinggalan duluan dari Osasuna. Bermain di markas Osasuna, Real Madrid berhasil comeback atau membalikkan keadaan dan menang dengan skor telak 4-1.

Baca Juga: City Terancam Eksodus Pemain, Reheem Sterling Memilih Untuk Setia



Dilansir dari Okezone, hasil itu membuat Real Madrid yang dilatih Pep Guardiola unggul enam poin dengan Barcelona sementara ini dan masih pemuncak klasemen LaLiga.

Pada laga yang dihelat di El Sadar, Minggu (9 Februari 2020) malam WIB, Madrid unggul 54 persen ball possesion dan membuat 16 attempts, tujuh on goal, Hanya saja, Osasuna mampu memberi perlawanan dengan menciptakan empat attempts on target dari total 14.

Baca Juga: Bila tak Lagi Berada di Barcelona, Messi Diprediksi Akan Seperti Ini

Unai Garcia membawa tuan rumah unggul di menit ke-14 sebelum dibalik oleh gol-gol Isco serta Sergio Ramos. Lalu gol Lucas Vazquez dan Luka Jovic pada babak kedua.

Real Madrid berhasil mengumpulkan 52 poin dari 23 laga. Unggul sementara enam poin dari pesaing terdekat Barcelona di posisi kedua yang baru berlaga menghadapi Real Betis dini hari nanti. Sementara Osasuna gagal memperbaiki keadaan dan ada di posisi ke-12 LaLiga dengan 28 poin. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...


Loading...