riau24

Ratusan SSTP Demo Di Kantor DPRD, Jalan Sudirman Macet

Senin, 10 Februari 2020 | 09:35 WIB
Ratusan SSTP Demo Di Kantor DPRD, Jalan Sudirman Macet Ratusan SSTP Demo Di Kantor DPRD, Jalan Sudirman Macet

RIAU24.COM -  Ratusan massa yang tergabung dari Serikat Supir Truk Pekanbaru (SSTP) berdemo di dapan kantor DPRD Riau. Senin 10 Februari 2020. Dalam aksi ini massa menuntut penolakan terkait tindakan penilangan perihal rambu-rambu yang tidak sesuai kesepakat mediasi serta tidakan razia quarry yang menyebabkan lumpuhnya perekonomian seluruh supir dan buru pasir di kota Pekanbaru. 

Baca Juga: Pengurus JMSI Riau Galang Dana untuk Bantu Pengobatan Anak Wartawan

Berdasarkan pantauan Riau24. com massa mulai memadati kantor DPRD Riau pukul 09.30 wib. Massa datang menggunakan ratusan truk  pasir  kosong dan memakirnya disepanjang jalan Sudirman. 

Sementara kendaran umum yang melintas terlihat saling mengantri lantaran kemcaten yang terjadi karena banyaknya mobil truk pasir yang terparkir sepnjang jalan Sudirman. Hingga berita ini diturunkan massa terus berdatangan yang dalam aksi ini dikawal lansung oleh aparat kepolisian. 

Sementara anggota DPRD Riau sendiri belum ada menemui massa, yang berdemo didepan depan kantor DPRD Riau yang sudah ditutupi. 

Baca Juga: Jika Tak Selesai Oleh Kapolda Dan Gubernur Riau, Jokowi Sebut Akan Turunkan Tim Pusat Selesaikan Permasalahan PT NWR Dan Warga

PenulisR24/riko



Loading...


Loading...