riau24

Ajaib, Dokter Cantik Ini Mampu Menghilangkan Benjolan Berisi Nanah yang Mengeluarkan Bau Tengik Dari Hidung Dengan Cara Sederhana

Senin, 10 Februari 2020 | 09:38 WIB
Ajaib, Dokter Cantik Ini Mampu Menghilangkan Benjolan Berisi Nanah yang Mengeluarkan Bau Tengik Dari Hidung Dengan Cara Sederhana Ajaib, Dokter Cantik Ini Mampu Menghilangkan Benjolan Berisi Nanah yang Mengeluarkan Bau Tengik Dari Hidung Dengan Cara Sederhana

RIAU24.COM -   Dr Pimple Popper kembali melakukan mukjizat pada seorang pria yang memiliki pertumbuhan hidung yang abnormal, yang membuat hidungnya penuh dengan nanah sehingga 'mengeluarkan bau ikan tengik'.

Warga asli Tennessee, Tony, 55, muncul di acara TLC Dr Sandra Lee untuk meminta bantuan kepada sang dokter, karena memiliki dua benjolan besar di hidungnya. Benjolan yang berisi nanah tersebut dibiarkan tumbuh selama lima tahun terakhir dan sering berbau.

Hal tersebut membuat ia mengalami kesulitan bernapas dan dia harus menggunakan masker di malam hari dengan tali khusus untuk menjaga lubang hidungnya bebas. Dengan ukuran sebesar buah anggur, Tony memilih untuk menyembunyikan diri dari situasi sosial dan tetap berada di kantor belakang pekerjaan ritelnya sehingga pelanggan tidak akan melihatnya.

Baca Juga: Tiga Roket Katyusha Terbang Lagi, Jatuhnya Dekat Kedutaan AS di Irak



"Ini bukan wajah yang ingin saya tunjukkan dengan cara apa pun," katanya kepada kamera. "Aku terjebak oleh kondisi kulit yang mengerikan. Syukurlah, ketika hidungku menjadi semakin sakit dan menyusahkan, ini hanya rhinophyma, yang untungnya bukan kanker. "

Dalam sebuah operasi, Dr Lee membakar benjolan menggunakan alat kawat dan pisau bedah untuk mengembalikan hidungnya ke bentuk dan ukuran yang lebih normal.

Baca Juga: Kabar Jackie Chan Masuk Islam Sempat Viral, Ternyata Begini Aslinya

Selama proses tersebut, Tonny memilih untuk terjaga, tetapi ia dibius hingga mati rasa sehingga dia tidak bisa merasakan apa yang sedang terjadi. Prosedur itu bukan hanya mengubah wajahnya, tetapi juga mengubah hidup Tony, ketika ia mengakui: "Ketika saya melihat ke cermin, saya melihat orang normal dan tidak memiliki gumpalan aneh dari hidung seperti troll."

Dr Pimple Popper telah terbiasa untuk mengubah hidup banyak orang dengan beberapa prosedur serius yang tampak mengerikan.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...