riau24

Dikritik Karena Tampil Terlalu Seksi, Jennifer Lopez Gondok dan Balas Begini

Senin, 10 Februari 2020 | 09:47 WIB
Jennifer Lopez dan Shakira saat duet dalam ajang American Super Bowl 2020 baru-baru ini. Foto: int Jennifer Lopez dan Shakira saat duet dalam ajang American Super Bowl 2020 baru-baru ini. Foto: int

RIAU24.COM -  Penampilan penyanyi seksi latin Jennifer Lopez yang duet bersama Shakira pada pertengahan acara Super Bowl 2020, belum lama ini, banyak menuai pujian. Keduanya tampil kompak serta dinamis dan tentu saja, seksi. 

Meski demikian, ternyata ada yang mengkritik Jennifer Lopez atau yang biasa disapa JLo ini. Pasalnya, sang penyanyi dinilai tampil terlalu seksi. Tidak hanya dari cara berpakaian, gerakan yang ditampilkan di panggung juga dinilai serupa. 

Lalu, bagaimana respon sang biduan? 

Baca Juga: Aktivis Sudan Ungkap Pasukan Keamanan Telah Menembakkan Gas Air Mata ke Arah Ratusan Pemrotes di Khartoum

Rupanya JLo tak terima dengan kritikan itu. Bahkan sebaliknya, sang penyanyi tampak 'gondok'. 

"Menurutku, jujur saja itu dungu," lontarnya kepada Variety, yang dilansir viva, Senin 10 Februari 2020.

Menurutnya, apa yang ditampilkan di acara tersebut masih sah-sah saja. Mereka juga ingin mengeluarkan rasa tersendiri sebagai seorang latin lewat lagu dan tarian yang dibawakan. 

"Kami berdua adalah penampil yang terhormat di mana kami juga ibu dan punya anak-anak. Kami sangat menyadari apa yang kami lakukan," tambahnya. 

"Kami tampil di acara yang aku percayai merayakan para wanita dan budaya latin kami yang menurutku sangat layak. Segelintir orang ingin membuatnya negatif, aku tak bisa membiarkannya," tambah JLo.

Baca Juga: Bocah Palestina yang Ditembak Oleh Polisi Israel di Issawiya, Alami Buta Permanen

Menurutnya, malam itu sangat luar biasa dan banyak hal indah yang muncul di sana. Apalagi, acara tersebut jadi sorotan audiens global.

"Pesannya adalah berdikari, sebagai wanita, itu yang ingin aku sampaikan ke para perempuan muda, semua tentang kamu, banggalah. Aku sangat bangga dengan penampilan tersebut," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan



Loading...


Loading...