riau24

Rocky Gerung Jumpa Politikus PSI Tsamara di Amerika, Begini Jadinya

Senin, 10 Februari 2020 | 10:47 WIB
Rocky Gerung bertemu Tsamara dan suaminya saat berada di New York, AS. Foto: int  Rocky Gerung bertemu Tsamara dan suaminya saat berada di New York, AS. Foto: int

RIAU24.COM -  Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany selama ini kerap tampil berseberangan dengan pengamat politik Rocky Gerung. Khususnya bila berkenaan dengan pembahasan politik. 

Kali ini, keduanya juga kembali bertemu. Bukan dalam ajang diskusi atau debat, tapi keduanya bertemua secara tak sengaja saat berada di New York, Amerika Serikat. Ketika itu, Tsamara bersama dengan suami, Ismail Fajrie Alatas. 

Baca Juga: Soal Video Lucinta Luna Meraung-raung Minta Obat Penenang, Pakar Ekspresi Sebut Itu Cuma Drama

Pertemuan tersebut direkam dalam sebuah video yang diposting Tsarama dalam laman akun Twitternya.
"Biasanya kalau ketemu Bang Rocky Gerung selalu ketika debat. Sesekali boleh lah santai. Sikap politik boleh beda, tapi jangan sampai musuhan," tulis Tsamara melalui akun Twitternya, @TsmaraDKI, Minggu 9 Februari 2020, dilansir sindonews.

"Bareng Bang Rocky nih," ujarnya lagi, dalam rekaman video.

"Saya senang sekali bertemu sahabat lama," timpal sang suami, Fajrie Alatas.

Baca Juga: Babat Habis Rambut dan Jenggot, Abu Janda Malah Disebut Mirip Tokoh Ini

Cari Kopi 
Sementara itu, Rocky mengungkapkan pertemuannya dengan Tsmara terjadi secaratidak sengaja. Ketika itu dia sedang mencari kedai kopi.

"Gue lagi mau cari tempat kopi, eh ada dua pemuda pemudi. Tidak sengaja lho ketemu. Fajrie dan Tsamara, saya ketemu waktu mereka menikah, sekarang mereka kabur buat honeymoon di sini," katanya.

Video tersebut diambil saat mereka berada di depan Empire State Building. "Di belakang saya tuh ada, bukan Sunda Empira, tapi Empire State Building," kata Rocky yang disambut tawa Tsamara dan Fajrie. ***

PenulisR24/wan



Loading...


Loading...