riau24

Mengerikan, Seorang Pria Menyeret Seorang Gadis Remaja ke Sungai dan Kemudian Memperkosanya di Pinggir Kapal

Senin, 10 Februari 2020 | 11:04 WIB
Mengerikan, Seorang Pria Menyeret Seorang Gadis Remaja ke Sungai dan Kemudian Memperkosanya di Pinggir Kapal Mengerikan, Seorang Pria Menyeret Seorang Gadis Remaja ke Sungai dan Kemudian Memperkosanya di Pinggir Kapal

RIAU24.COM -  Seorang pria menyeret seorang gadis remaja ke sungai dan kemudian mencoba memperkosanya di pinggir sungai. Tersangka juga memaksa korban berusia 19 tahun untuk minum pil pada hari Minggu sekitar pukul 6.30 pagi. Korban disergap oleh pria itu, yang diyakini berusia di akhir 30-an, ketika dia berjalan pulang melalui Tilehurst, dekat Reading. Dia mencoba memperkosanya sebelum dia melarikan diri ke tepi Sungai Thames, dengan pria tersebut dalam pengejaran.

Dia menyusulnya dan menyeretnya ke air di Riverside Park, Scours Lane. Detektif mengatakan selama serangan, tersangka mengeluarkan pisau dan mengancam akan menikamnya ketika dia menjepitnya.

Baca Juga: Semakin Menyebar, Sudan Selatan Dilanda Gerombolan Belalang Gurun yang Merusak Seluruh Tanaman



Dengan pisau dipegang padanya, penyerang kemudian menghasilkan pil misterius dan membuatnya menelannya. Pria itu kemudian menyerang remaja itu secara seksual dan berusaha memperkosanya. Tetapi korban melawan dan memukul pelaku, yang melarikan diri dan meninggalkannya di dalam air, kata polisi. Wanita itu kemudian berhasil keluar dari sungai yang bergerak cepat dan menelepon polisi ketika dia sampai di rumah. Sebuah tas tangan yang dibawanya juga dilemparkan ke sungai selama serangan.

Detektif mencari penyerang tetapi tidak menemukannya. Pelaku digambarkan sebagai seorang pria kulit putih, berusia di akhir 30-an dan sekitar 5ft 9ins tingginya. Dia mengenakan jaket North Face Puffa hitam dengan tudung atas, celana olahraga abu-abu dan pelatih putih.

Baca Juga: Mengkhawatirkan, India Alami Penurunan Tajam Dalam Populasi Burung

Dia memiliki celah di giginya dan gigi emas di sisi kiri mulutnya. Dia berbicara dengan aksen lokal. Petugas Investigasi Detektif Inspektur Rich Jarvis, dari Reading CID, memohon bantuan publik dalam menemukan penyerang. Dia berkata: ‘Kejadian seperti ini jarang terjadi tetapi saya menghargai kekhawatiran ini akan menyebabkan di masyarakat setempat. Dia menambahkan: "Serangan menyedihkan ini telah membuat korban sangat terguncang, tetapi meskipun saat ini di rumah sakit, dia belum mengalami cedera serius."

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...