riau24

Dinilai Sebar Hoax, Akun TMC Polda Metro Jaya Minta Maaf, Netizen: Hina Banget!

Senin, 10 Februari 2020 | 14:11 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Akun Twitter @TMCPoldaMetro yang dikelola oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih menjadi pergunjingan bagi para netizen.

Hal itu dikarenakan akun tersebut salah menginformasikan terkait banjir di Ancol, Jakarta Utara yang terjadi pada 8 Februari 2020 lalu.

Diketahui, akun tersebut melakukan kicauan informasi terkait banjir di Jalan RE Martadinata. Katanya, banjir di Jl RE Martadinata di kedua arahnya, saat ini hanya bisa dilintasi kendaraan besar.
Baca Juga: Ditanya Soal Buruh Ancam Mogok Karena Tolak Omnibus Law, Menteri Luhut Malah Sebut Hanya Ngomong Saja!

Dari hal tersebut, akun tersebut meminta maaf atas kesalahan informasi banjir tersebut.

"Mohon Maaf, terjadi kesalahan  dlm  memberikan informasi Banjir pada hari Sabtu tgl 8 Februari 2020 pukul 08.03 Wib, di Jl. RE Martadinata Ancol Jakut. (TMC Polda Metro Jaya)," tulis akun tersebut di kaun Twitternya.

Netizen memberikan komentar permintaan maaf yang disampaikan oleh akun TMC Polda Metro Jaya tersebut. Netizen menyebut jika akun tersebut telah menyebar hoax. Ini kata netizen.
Baca Juga: 36 Kasus Korupsi yang Dihentikan KPK Dilakukan Sejak Dipimpin Firli Bahuri, Libatkan Kepala Daerah Hingga DPR

"Eh min @TMCPoldaMetro salah itu sekali2 klo berkali itu namanya hoax senasional seharusnya ente kena pasal denda 1 milyar...sebar berita hoax..," kritik @mutajir_mohamat.

"Minta maaf untuk kesalahan yang di sengaja,hina banget sih," kata @hertinaentin.

"Enak banget lo min main minta maaf trus urusan hukum selesai. Gimana kalau rakyat yg nyebar hoax kaya kalian? Apakah berlaku pasal minta maaf urusan hukum juga beres?" kicau @summa_isme.

PenulisR24/ibl



Loading...


Terpopuler

Loading...