riau24

5 Alasan Mengapa Tidak Memakai Bra Sangat Baik Untuk Anda, Nomor Tiga Diimpikan Oleh Semua Wanita

Senin, 10 Februari 2020 | 14:57 WIB
5 Alasan Mengapa Tidak Memakai Bra Sangat Baik Untuk Anda, Nomor Tiga Diimpikan Oleh Semua Wanita 5 Alasan Mengapa Tidak Memakai Bra Sangat Baik Untuk Anda, Nomor Tiga Diimpikan Oleh Semua Wanita

RIAU24.COM -   Bra sudah ada sejak zaman Yunani kuno. Saat ini hampir setiap wanita mengenakan bra dan diyakini memberikan berbagai manfaat bagi pemakainya. Jadi, mungkin mengejutkan ketika mengetahui bahwa membuang bra ternyata lebih bermanfaat daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Di Riau24, kami selalu peduli dengan kesejahteraan Anda secara keseluruhan, jadi kami memberikan daftar manfaat yang pasti dari membuang bra Anda.

1. Sirkulasi darah Anda akan meningkat.
Kita selalu ingin mengenakan pakaian yang nyaman, tetapi bra harus terpasang ketat. Dan jika Anda memikirkan hal ini, bra hanyalah pakaian ketat yang menekan jaringan payudara kita. Semua yang sesak dan terjepit dapat menekan pembuluh darah dan menghambat sirkulasi darah, sama seperti pakaian ketat lainnya.

Tidak memakai bra akan menyebabkan darah mengalir dengan bebas, memberi Anda payudara yang tampak lebih sehat dan meningkatkan aliran darah secara keseluruhan dalam tubuh.

2. Anda akan mendapatkan tidur yang lebih baik.
Ini adalah praktik umum untuk mengenakan bra di malam hari saat tidur. Tetapi kebiasaan ini tidak sehat. Ini mendatangkan malapetaka dengan memengaruhi ritme sirkadian Anda, seperti yang ditunjukkan dalam sebuah penelitian. Jadi buang bra Anda saat tidur dan Anda pasti akan memiliki pengalaman tidur yang lebih nyenyak.
 

Baca Juga: Sama Seperti di Malaysia, Puluhan Hewan Peliharaan Dilempar Pemiliknya Dari Balkon Apartemen yang Tinggi Akibat Takut Terhadap Virus Corona

3. Anda mungkin mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar.
Kita sering menggunakan bra push-up agar payudara terlihat montok. Tetapi cara termudah untuk mendapatkan payudara yang lebih penuh dan belahan dada yang terlihat adalah dengan membuang bra kita sepenuhnya. Ini karena ketika payudara menggantung secara alami, itu memaksa otot dada bekerja melawan gravitasi. Jadi, meskipun payudara tidak benar-benar tumbuh, otot-otot yang kencang akan membuat dada Anda terlihat lebih penuh.

4. Payudara Anda akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat.
Profesor Jean-Denis Rouillon dari Universitas Besançon menghabiskan 15 tahun mempelajari anatomi wanita. Menurut temuannya, setelah setahun mengenakan bra, dada pemakai bra melorot rata-rata 7mm lebih dari mereka yang tidak mengenakan bra. Hasil serupa juga ditemukan dalam penelitian di Jepang.

5. Kesehatan payudara Anda secara keseluruhan akan meningkat.
Tidak menggunakan bra juga dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dan otot Anda karena aliran darah meningkat, kekencangan otot, dan keringat serta kotoran tidak lagi tetap terperangkap di dekat kulit di bawah bahan bra yang tidak bernapas. Mengenakan bra secara teratur juga dapat menyebabkan perubahan warna kulit Anda atau menghasilkan warna kulit yang tidak rata. Munculnya bintik-bintik berwarna gelap di kulit Anda juga memungkinkan.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...