riau24

Pindah Tugas Eddiwan Shasby, Disbun Gelar Perpisahan

Senin, 10 Februari 2020 | 21:36 WIB
Jajaran di Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar perpisahan (foto/Rgo) Jajaran di Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar perpisahan (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Jajaran di Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar perpisahan, dalam rangka pindah tugas Kepala Disbun sebelumnya, Drs H Eddiwan Shasby MM, di aula kantornya, Senin 10 Februari 2020.

Baca Juga: Sedang Mandi Sungai, Seorang Kakek di Inhil Diterkam Buaya, Beruntung Cepat Diselamatkan Pemancing



Seperti diketahui, pada pelantikan dan pengukuhan serta pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan pada Jum'at (8/2/2020) kemarin, Eddiwan Shasby dipercaya memegang jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Sedangkan jabatan Kepala Disbun dipegang oleh Drs H Sirajuddin MM.

Eddiwan Shasby yang diwawancarai awak media usai kegiatan menjelaskan, melalui momentum tersebut dirinya menyampaikan permintaan maaf apabila selama menjabat sebagai Kepala Disbun dan bekerjasama menjalankan program dan kegiatan terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Baca Juga: Ketua TP PKK Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Internal Membahas Persiapan HKG PKK Ke-48

"Tadi saya juga pamit, untuk melepas tugas disini dan bekerja di tempat yang baru," ujarnya.

Eddiwan Shasby berharap agar program yang sudah direncanakan dapat dilanjutkan oleh pemimpin yang baru, khususnya program 5 tahun ke depan, yakni pengembangan kawasan perkebunan kelapa terintegrasi di Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas dan pembangunan tanggul sepanjang 372 km di beberapa kecamatan, serta program-program prioritas lainnya.

"Ini juga saya harapkan kepada jajaran di Disbun, supaya dapat mewujudkan hal tersebut," kata Eddiwan Shasby yang telah menjabat sebagai Kepala Disbun selama 2 tahun 4 bulan.

Hadir saat itu, Sekretaris Disbun, para Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi), Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Disbun Inhil. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...


Loading...