riau24

Para Ahli Masih Berupaya, AS Justru Sebut Cuma Tuhan yang Dapat Hentikan Virus Corona

Selasa, 11 Februari 2020 | 09:06 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Para ilmuwan saat ini tengah berupaya untuk menangani virus mematikan yang berasal dari Wuhan, China yakni Corona. Bahkan perusahaan raksasa farmasi Johnson & Johnson memberi sedikit harapan.

Dilansir dari Sindonews.com. Senin, 10 Februari 2020, sayangnya hal itu dibantah kembali oleh ilmuan dari Amerika Serika (AS). Saat ini Para ilmuwan sedang mengerjakan vaksin tetapi telah memperingatkan bahwa satu kemungkinan tidak akan tersedia untuk distribusi massal sebelum 2021.
Baca Juga: Seorang Ayah di Hong Kong Pergi Belanja, Anaknya Tewas Terjatuh Dari Apartemen 15 Lantai

Mantan Direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, Dr Tom Freiden menyatakan jika 'mustahil virus Corona bisa dihentikan oleh dokter'. Hal itu dikatakannya setelah hasil studi medis baru dari Journal of American Medical Association seperti yang ditulis Daily Star.

Dr Frieden, mengatakan penelitian itu adalah "berita besar". Dia menulis untuk CNN: "Virus itu mungkin tidak mungkin mengandung - seperti flu biasa dan influenza dam tidak dapat dihentikan, karena daya tahan tubuh manusia dapat ditumpulkan, dan hany pertolongan Tuhan yang bisa hentikan virus ini."
Baca Juga: Mengaku Yesus, Perempuan di Korsel Ini Tularkan Virus Corona Pada Ribuan Jemaat

"Terbukti Upaya luar biasa China untuk menghentikan penyebaran virus, tidak berhasil, bahkan ilmuan dan kemampuan dunia tak mampu membatasi bahaya yang disebabkan oleh virus," kata dia.

PenulisR24/ibl



Loading...


Loading...