riau24

Sama-sama Sasar Segmen Low SUV, Bagaimana Nasib SX4 S-Cross Pasca XL7 Diluncurkan?

Selasa, 11 Februari 2020 | 10:07 WIB
Suzuki LX 7 Suzuki LX 7

RIAU24.COM - Pada tanggal 15 Februari 2020 mendatang, Suzuki XL7 akan diluncurkan di Indonesia. Mobil tersebut akan menyasar segmen low SUV. Lalu, bagaimana nasib SX4 S-Cross yang menyasar segmen yang sama?

Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra seperti dilansir dari Kumparan.com, Selasa, 11 Februari 2020 memastikan jika hadirnya XL7 tidak akan mengganggu eksistensi SX4 S-Cross.
Baca Juga: Pakai Motor Untuk Umroh, Lilik Gunawan Mengaku Puas Pakai Nmax Saat Datang ke Alfa Scorpii

"Kami masih jualan (S-Cross), cuma natural demand saja. Jadi tidak ada program penjualan khusus, tidak ada iklan, jadi dibiarkan natural saja penjualannya," katanya Senin 10 Februari 2020.

Selain itu, lanjut Donny, SX4 S-Cross dijual dengan status CBU India, dan kini Suzuki tengah fokus untuk memasarkan produk yang diproduksi di dalam negeri. 
Baca Juga: Hal Sepele Satu ini Ternyata Sering Dilupakan Bikers Saat Berkendara

"Seperti yang sebelumnya saya bilang, fokus kami kan memang ingin mengutamakan produk-produk Indonesia. Jadi untuk produk impor akan kami kurangi fokusnya," jelasnya.

Meski demikian, pihaknya juga menjamin ketersediaan unit S-Cross. "Masih ada, tapi sudah kami kurangi (impornya) ya dari tahun 2019," ucapnya menambahkan.

PenulisR24/ibl



Loading...


Loading...