riau24

Arsenal Disarankan Jual Mesut Oezil Biar Tak Bebankan Gaji, Tapi Mantan Real Madrid Itu Malah Mau Bertahan

Selasa, 11 Februari 2020 | 10:28 WIB
Mesut Oezil dianggap membebankan gaji bagi Arsenal (foto/int) Mesut Oezil dianggap membebankan gaji bagi Arsenal (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 11 Februari 2020, Pemain Arsenal Mesut Oezil kontraknya akan berakhir Juni 2021. Hanya saja mantan pemain Real Madrid tersebut bertekad bertahan satu musim lagi bersama Meriam London.

Seperti dilansir dari Detiknews, Arsenal saat dilatih Unai Emery, posisi Mesut Oezil berada diperforma tak terbaik. Namun Oziel, kelahiran Jerman ini kemudian sedikit membaik saat kursi manajer The Gunners berganti ke Mikel Arteta.

Baca Juga: Punya Kemampuan Spektakuler, Messi Dukung Barcelona Datangkan Martinez dari Inter



Hanya saja kontribusi Mesut Oezil masih terbilang minim bagi Arsenal di musim ini. Mesut Oezil baru mencetak satu assist dan belum membuat gol di semua ajang.

Dengan gaji yang terbilang tinggi yaitu 300 ribu poundsterling (Rp5,5 miliar) per pekan, kontribusi Oezil di musim ini jelas jauh dari harapan. Ada pihak menyarankan agar Meriam London melepas pemain 31 tahun ini demi mengurangi beban gaji.

Baca Juga: Lionel Messi Yakin Neymar Masih Mau Pulang ke Barcelona

Situasi ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depan Oezil. Namun Mesut Oezil bertekad menyelesaikan kontraknya di Emirates Stadium.

"Setelah musim ini, saya punya satu tahun lagi. Jadi setelah itu saya baru bisa berbicara mengenai masa depanku karena saya tidak bisa melihat masa depan," sebut Oezil dikutip dari The National.

"Yang bisa saya lakukan saat ini adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk saya sendiri, untuk menjadi sukses dan mari kita lihat apa yang terjadi," kata Mesut Oezil.

"Yang saya tahu adalah bahwa saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, untuk rekan satu tim saya," sebut Mesut Oezil. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...


Loading...