riau24

Usung Kamera dan Warna Baru, Oppo Umumkan Reno3 Vitality, Ini Harganya

Selasa, 11 Februari 2020 | 11:39 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Perusahaan ponsel asal China, Oppo menambah produk baru untuk lini Reno3. Hal itu dipastikan pasca diumumkannya kehadiran Reno3 Vitality.

Dikutip Liputan6.com dari GSM Arena, Selasa, 11 Februari 2020, edisi tersebut memiliki desain yang tidak berbeda dari lini Reno3. Yang membedakan hanya Oppo memperbarui spesifikasinya.

Salah satu perbedaan adalah penggunaan chipset Snapdragon 765 di Reno3 Vitality, sedangkan seri Reno3 sebelumnya memakai MediaTek Dimensity 1000L.
Baca Juga: Sebuah Bola Api Misterius Terlihat Pada Langit Malam di Johor Bahru, Ini Penampakannya...

Perubahan juga terjadi pada sektor fotografi, meski sama-sama masih hadir dengan empat kamera. Tipe Vitality ini memiliki resolusi kamera utama lebih rendah, yakni 48MP.

Bagian memori, Oppo Reno3 imi memiliki satu varian, yakni RAM 8GB dan ROM 128GB. Hal lain yang berbeda adalah warna smartphone baru, yakni moonlight black, sky mirror white, dan streamer gold di Reno3 Vitality.

Sedangkan untuk spesifikasi lain, Reno3 Vitality tidak berbeda dari seri lainnya. Smartphone tersebut memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci, kamera depan 32MP, baterai 4.025mAh, audio jack 3,5mm, dan NFC.
Baca Juga: NASA: Asteroid Besar Datang Mendekati Bumi Hari Ini

Saat ini, jalur pre-order untuk Reno3 Vitality sudah dibuka di Tiongkok melalui situs resmi Oppo dan JD.com. Adapun smartphone ini dibanderol dengan harga 2.999 yuan (Rp 5,8 juta).

PenulisR24/ibl



Loading...


Terpopuler

Loading...