riau24

Sangat Mengharukan, Postingan Vanessa Istri Kobe Bryant di Instagram Membuat Jutaan Netizen Menangis

Selasa, 11 Februari 2020 | 11:53 WIB
Sangat Mengharukan, Postingan Vanessa Istri Kobe Bryant di Instagram Membuat Jutaan Netizen Menangis Sangat Mengharukan, Postingan Vanessa Istri Kobe Bryant di Instagram Membuat Jutaan Netizen Menangis

RIAU24.COM -  Istri almarhum Kobe Bryant mengatakan pada hari Senin bahwa "otaknya menolak untuk menerima kematian" sang suami yang merupakan legenda NBA dan putrinya yang berusia 13 tahun Gianna setelah kecelakaan helikopter yang mengerikan dua minggu lalu. Dalam posting Instagram baru yang memilukan, Vanessa Bryant mengatakan bahwa ini adalah "mimpi buruk".

"Saya enggan mengungkapkan perasaan saya dengan kata-kata. Otak saya menolak untuk menerima bahwa Kobe dan Gigi sudah tiada. Saya tidak dapat memproses keduanya secara bersamaan, "tulisnya dalam pesan yang mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan dalam hitungan menit.

Baca Juga: Penyerang Atletico Madrid Ini Ogah Jumpa Juventus di Liga Champions, Ternyata Begini Alasannya

"Sepertinya saya mencoba memproses untuk merelakan kepergian Kobe tetapi tubuh saya menolak. Apalagi mengingat Gigi juga tidak akan pernah kembali kepada saya. Rasanya ini salah," katanya.

"Mengapa saya harus bisa bangun di lain hari tetapi bayi perempuan saya tidak dapat memiliki kesempatan itu ?! Saya sangat marah. Dia masih memiliki banyak kehidupan untuk dijalani," tulis Bryant.

Dia mengatakan ketiga putrinya yang masih hidup adalah sumber kekuatan utamanya, dan mampu membawanya melalui tragedi yang mustahil.

Baca Juga: Nekat Mengigit Penis Lawannya Saat Bertanding, Pemain Sepakbola Ini Diskors Selama Lima Tahun

“Saya sadar saya harus kuat dan berada di sini untuk ketiga putri saya. Meskipun saya tidak lagi bersama dengan Kobe dan Gigi tetapi bersyukur saya di sini dengan Natalia, Bianka dan Capri. Saya tahu apa yang saya rasakan adalah normal. Itu adalah bagian dari proses berduka. Saya hanya ingin berbagi kalau-kalau ada orang di luar sana yang mengalami kerugian seperti ini, "tulisnya.

"Ya Tuhan, semoga mereka ada di sini dan mimpi buruk ini akan berakhir. Saya berdoa untuk semua korban tragedi mengerikan ini. Tolong terus berdoa untuk  kamisemua, ”katanya dalam posting yang termasuk video Gianna bermain basket dengan rekan tim dan ayahnya di sisinya.

Vanessa membagikan pesan barunya beberapa jam sebelum upacara peringatan stadion untuk tiga anggota keluarga Altobeli yang tewas dalam kecelakaan itu.

 

 

 

R24/DEV

Video yang dia diposting termasuk gambar Gianna bermain di tim Mamba Sports Academy yang sama dengan Alyssa Altobelli, 14.

PenulisR24/dev



Loading...


Loading...