riau24

Ajaib, Bocah Berusia Sembilan Tahun Asal jerman Ini Telah Melukis Tato Sejak Dia Masih Balita

Selasa, 11 Februari 2020 | 12:00 WIB
Ajaib, Bocah Berusia Sembilan Tahun Asal jerman Ini Telah Melukis Tato Sejak Dia Masih Balita Ajaib, Bocah Berusia Sembilan Tahun Asal jerman Ini Telah Melukis Tato Sejak Dia Masih Balita

RIAU24.COM -   Maya Lu baru berusia sembilan tahun, tetapi dia sudah memiliki tujuh tahun pengalaman di dunia tato. Gadis itu, dari Tengen, Jerman Selatan, mulai berlatih cara menulis ketika dia berusia dua tahun dan sekarang dia memiliki tempat sendiri di studio tato Pysland 25.

Lily Lu, orang tuanya adalah klien pertamanya dan selama bertahun-tahun, mereka telah membantu Maya mengembangkan keterampilannya. Dia sekarang dapat menggunakan pistol tato sepenuhnya sendiri tanpa bantuan orang tuanya.

Meskipun Anda harus berusia 18 tahun untuk mendapatkan tato di sebagian besar negara (termasuk di Inggris dan Jerman di mana Maya tinggal), biasanya tidak ada usia minimum untuk benar-benar menjadi seniman tato.

Lily berkata: "Saya dan beberapa teman selalu menunjukkan kepadanya beberapa trik kecil dan itu menakjubkan melihat perkembangannya dengan mesin. Kemudian, dia mulai belajar teknik yang berbeda dan menggunakan jarum yang lebih besar dan berbeda. Dia membutuhkan bantuan di tahun-tahun pertama, tetapi sekarang di usia sembilan tahun, dia membuat tato sepenuhnya sendiri. Sangat gila melihatnya duduk di sana dan benar-benar melalui proses penuh sendiri dan membuat potongan-potongan besar ini dalam waktu singkat. Dan di atas itu, tato terlihat sangat bagus ketika mereka sembuh. "

Baca Juga: Semakin Menyebar, Sudan Selatan Dilanda Gerombolan Belalang Gurun yang Merusak Seluruh Tanaman


Keterampilan tato Maya sudah setara dengan seniman tato dewas lainnya, tetapi meskipun keterampilannya luar biasa, Lily dan mitranya Anuskatzz belum menekannya untuk mengejar seni tato. Mereka berkata: "Maksud saya tidak masuk akal untuk membandingkannya dengan keterampilan rata-rata seorang seniman tato profesional, tetapi dibandingkan dengan berapa usia dia dan seberapa cepat dan bersih dia sudah memiliki tato, itu sangat mengesankan. Kita akan melihat apa yang terjadi ketika dia benar-benar mulai menato. Saya selalu mengatakan padanya untuk melakukan apa pun yang dia suka dan lakukan untuk mimpinya. "Dan saya pikir tato bukan keterampilan terburuk untuk cadangan untuk mencari nafkah kalau-kalau semua yang lain hancur."


Orangtuanya telah menyiapkan meja kecilnya sendiri untuk mengerjakan desain untuk bersenang-senang di studio tato Lily.

Lily berkata: "Maya tumbuh dengan orang tua yang bertato besar dan merupakan putri dari seorang seniman tato yang sangat terkenal. Jadi, tato selalu ada dan dia menghabiskan waktu di studio tato. Sebenarnya, kami tidak pernah memiliki studio tato yang sebenarnya. Itu selalu dan lebih seperti galeri pribadi di mana orang-orang yang sangat dipilih mendapatkan tato. Dia selalu senang nongkrong di sana sampai dia mengklaim sudut kecilnya sendiri di tengahnya di mana dia memiliki ruang kerja dan meja untuk melukis dan membuat barang-barang kecil. Jadi, sama normalnya dengan melukis di atas kertas untuknya dan dia punya banyak teman dewasa yang semuanya menginginkan tato darinya dan dia mulai membuat lebih banyak pekerjaan."


Tapi itu tidak mudah mendapatkan janji dengannya karena dia hanya bekerja ketika dia menginginkannya.

Baca Juga: Mengkhawatirkan, India Alami Penurunan Tajam Dalam Populasi Burung

Lily menambahkan: ‘Itu selalu tergantung pada suasana hatinya. Ketika dia merasa seperti tato daripada dia melakukannya. Ketika dia tidak mau, maka dia tidak. Teman-teman saya sudah lama meminta dia untuk membuat tato dan saya bahkan menyuapnya dengan permen dan hadiah, tetapi dia tidak pernah merasa suka dan butuh bertahun-tahun sebelum mereka akhirnya mendapat sepotong tato."

Bocah sembilan tahun itu berkata," Saya suka monyet dan bekerja dengan jarum besar. Bagian favorit saya sejauh ini adalah monyet yang saya buat pada teman saya Angelo. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memiliki tato dari saya dan saya harap saya menemukan orang-orang yang ingin menyelesaikan monyet besar dengan jarum besar."

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...


Terpopuler

Loading...