riau24

Tifatul Sembiring Ucapkan Terimakasih ke Pemerintah Sudah Cegah Virus Corona Nyebar, Netizen Balas Begini

Selasa, 11 Februari 2020 | 13:43 WIB
Tifatul Sembiring bersyukur kepada tuhan bahwa Indonesia masih negatif virus corona (foto/int) Tifatul Sembiring bersyukur kepada tuhan bahwa Indonesia masih negatif virus corona (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 11 Februari 2020, Politisi PKS, Tifatul Sembiring mengucapkan syukur hingga saat ini Indonesia belum dijumpai kasus positif virus Corona. Tifatul Sembiring juga ucapkan terimakasih ke pemerintah yang melakukan upaya pencegahan.

Baca Juga: Soal Video Lucinta Luna Meraung-raung Minta Obat Penenang, Pakar Ekspresi Sebut Itu Cuma Drama



"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah virus corona tidak/belum masuk ke Indonesia. Berterimakasih kepada Pemerintah RI atas segala upaya pencegahan masuknya virus tsb. Mari bedoa agar negeri ini tdk terjangkiti virus corona dan virus2 lainnya. Amien YRW," cuit @tifsembiring sambil unggah situs berita 'Pernyataan Ahli Harvard, WHO hingga Kemenkes soal Indonesia Negatif Virus Corona'.

Baca Juga: Babat Habis Rambut dan Jenggot, Abu Janda Malah Disebut Mirip Tokoh Ini

Langsung saja netizen atau warganet memberikan tanggapannya. @Dharsononday1: "Semoga menjadi virus yang cerdas, tidak memilih untuk menyerang orang-orang beriman dan beramal sholeh."

@rezkydoank: "Emang apa upaya pemerintah uztad? Sehingga harus berterima kasih?"

@HANMAS19: "Tolong bacain doa yg di DPR. Ustadz."

@gerinisk: "Virus yg lebih mematikan sudah ada sejak lama di indonesia, virus kemiskinan, kelaparan, kebodohan, keterbelakangan dan virus korupsi yg berdampak puluhan jutaan orang. Corona gak akan mampu bersaing!"

@salendra18: "Pak, suarakan juga ke pemerintah untuk melarang dan menerima turis dari Singapura, karena disana statusnya meningkat." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...


Terpopuler

Loading...