riau24

Tak Ingin Menyakiti Hati, 4 Zodiak Ini Palih Berpisah Baik-Baik

Selasa, 11 Februari 2020 | 15:03 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  Beberapa orang memilih tidak menghubungi lagi mantanya, beberapa masih ingin berteman atau bahkan tetap sering bertemu. Namun diantara semua zodiak, hanya ada dua macam orang yaitu yang paling sering menyakiti hati saat mengakhiri hubungan cinta dan yang ingin mengakhiri dengan baik-baik. 

Baca Juga: Mahasiswa Pasti Bersedih, Penemu Teknik Copy dan Paste Telah Meninggal Dunia

1. LIBRA

Dari awal Libra memang menginginkan perdamaian dengan mantannya. Kalaupun harus mengakhiri hubungan, ia ingin hubungan itu berakhir dengan cara damai, tanpa konflik yang mengganjal sehingga hati masing-masing mampu melepaskan dengan lebih muah. Ketika ia merasa bersalah telah menyakiti hati seseorang, ia cenderung akan menghilang perlahan membawa rasa bersalahnya.

2. CANCER

Cancer tak menginginkan perpisahan yang buruk. Selain melukai perasaan dan hatinya sendiri, ia juga ingin menjaga perasaan mantan pasangannya. Sebisa mungkin ia akan berada di pihak yang mempertahankan hubungan agar tak ada yang tersakiti. Ketika menyakiti hati seseorang, Cancer cenderung merasa bersalah dan memikirkannya dalam waktu lama. Ia tak suka perasaan seperti itu.

3. SCORPIO

Scorpio ingin mengakhiri sesuatu dengan baik-baik karena ia tak ingin menyimpan dendam. Ia tahu dirinya pendendam dan oleh karena itu, sebisa mungkin ia ingin mengakhiri hubungan dengan melepaskan rasa sakit hati antara dia dan mantannya. Ia menginginkan kejelasan, meski pada akhirnya ia tidak akan menghubungi mantannya lagi. Karena ketika mengakhiri hubungan dengan perasaan yang tak enak, ia sulit memaafkan.

Baca Juga: Resep Tongseng Ayam

4. VIRGO

Virgo mungkin tampak seperti zodiak yang tega menyakiti hati seseorang, tapi nyatanya ia tipe yang tak menyukai pertengkaran. Ketika memutuskan berpisah, ia akan mengajak mantannya untuk duduk berdua, membicarakan segalanya, menjelaskan segalanya agar tak ada lagi salah paham. Ia ingin berpisah dengan damai, tak ingin menyimpan dendam atau rasa sakit hati yang sewaktu-waktu bisa muncul lagi.

 

Sumber: Fimela

PenulisR24/riko



Loading...


Loading...